Kerana kaki awek cun ini menjadi sensasi

on 29 Julai 2015

Seorang model cantik dan berbakat, Dong Lei (20 tahun) asal Anhui di China Utara mendadak menjadi sensasi di internet kerana ukuran panjang kakinya yang fantastis, yakni sepanjang 45 inchi atau 1,1 meter. Ukuran tersebut sama dengan tinggi rata-rata anak-anak perempuan di China pada usia 7 tahun.

Dong yang merupakan seorang mahasiswi jurusan pendidikan guru, mengatakan bahawa kakinya yang luar biasa panjang itu merupakan “warisan” DNA dari kedua orangtuanya.

Dong Lei
Dong Lei, wanita cantik lulusan sekolah guru yang malahan meniti karier sebagai model
Kini, Dong yang memiliki tinggi tubuh 1,8 meter tengah menjajal karier sebagai model dengan mengikuti sebuah program pencarian bakat yang bertajuk Supermodel. Tak heran, semua juri dalam acara tersebut terpana dengan keindahan kaki Dong yang panjang dan langsing tersebut.

Dong Lei
Selain kakinya, wajahnya yang cantik membuatnya cepat populer
Pada acara itu, salah satu penggemar Dong menyarankannya untuk segera menjamin sepasang kakinya dengan insuran terbaik.

Dong mengaku bahwa saat dia baru berusia 16 tahun, tinggi tubuhnya sudah mencapai angka 1,7 meter. Khuatir akan mengalami postur tubuh kurang baik, ibu Dong mengirimnya ke sebuah sekolah penampilan dan pembentukan karakter diri. Pasalnya, sang ibu khuatir tubuh Dong akan bungkuk dan merasa tidak percaya diri.

Dong Lei

Dong juga mengatakan bahawa tinggi tubuhnya yang tidak biasa untuk ukurang wanita ini merupakan “warisan” dari orangtuanya yang juga tinggi. Ayahnya memiliki tinggi tubuh 180 cm, sedangkan ibunya 172 cm.

Dong Lei
Foto ini menampilkan perbandingan panjang kaki Dong Lei (kanan) dengan model lainnya

Kedua orangtua Dong menginginkan sang putri untuk mengejar karier di dunia pendidikan sebagai guru. Hal tersebut pun direaliasasikan oleh Dong. Namun, setelah lulus kuliah, Dong memutuskan untuk merintis karier di dunia mode sebagai model profesional.

Dong Lei
Dalam setiap posenya, Dong Lei selalu disarankan untuk menonjolkan keindahan kakinya
Penampilan Dong yang menjulang membuat warga China menjulukinya “tui tui” atau memiliki arti si kaki panjang.

Tahun lalu, seorang model asal New York, AS, Brooke Banker, mengklaim sebagai wanita dengan kaki terpanjang. Namun, menurut Guiness World Records, mantan atlet basket, Svetlana Pankratova, merupakan wanita dengan kaki terpanjang di dunia kerana mencapai 1.3 meter.
(Daily Mail, Huffington Post)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved