Wanita 52 Tahun Ini Terlihat Lebih Muda dan Ini Rahsianya

on 14 Julai 2015

Apabila melihat fisiknya, tidak ada yang percaya dengan usia sesungguhnya wanita bernama Pamela Jacobs, asal Leeds, Inggris ini. Kulit kencang dan mulus, payudara kencang, rambut lebat, dan wajah yang segar.

Siapapun akan sulit percaya bahwa usia Pamela Jacobs adalah 52 tahun. Sebab, apabila memandangi fisiknya dari hujung kepala sampai hujung kaki, Pamela Jacobs terlihat seperti wanita yang masih berusia 20an. Hanya sedikit garis keriput halus yang terlihat di hujung kedua matanya.



Banyak orang yang baru percaya bahwa Jacobs tak lagi muda saat mengetahui dirinya telah memiliki anak lelaki berusia 21 tahun. Banyak yang ingin tahu rahsia penampilan wanita cantik ini sehingga awet muda. .

Untuk menjaga tampilan agar tetap awet muda, rahsianya luar biasa murah, yakni dengan makan makanan sihat dan minyak kelapa. "Aku adalah pencinta minyak kelapa. Aku menggunakannya untuk memasak, menghapus make-up, perawatan rambut, dan mengoleskannya di kulit dua kali sehari sebagai pelembab," kata Jacobs.

Pamela mengatakan bahwa banyak orang yang tak percaya dengan usianya, dan sering kali dia berada dalam situasi canggung saat bertemu lelaki kerana mereka banyak yang tak percaya dengan usianya.

"Banyak lelaki yang berkomen soal saya, dan berkata 'Saya tak percaya denganmu' atau 'kau pasti berbohong'," ucapnya.

Tak hanya itu, dirinya masih sering dilirik oleh pria yang jauh lebih muda darinya. "Beberapa waktu lalu, seorang pria, yang kenal dengan anakku, berpikir bahwa aku adalah kekasih anakku. Beberapa orang yang aku kenal juga sering kali mengira aku adalah mantan kekasihnya," tegasnya diikuti derai tawa.

Pamela Jacobs
Kerana parasnya yang awet muda, saat jalan bersama anak lelakinya yang berstatus mahasiswa, Pamela Jacobs kerap kali dikira kekasih anaknya



Pamela Jacobs
Kerana penampilannya yang puluhan tahun jauh lebih muda dari usiaanya, Pamela Jacobs pernah dikira mahasiswi oleh seorang petugas stesen yang menyuruhnya membeli tiket berharga khusus untuk mahasiswa

Selain perawatan kulit dengan minyak kelapa, Jacobs mengaku menjaga makanan yang dia konsumsi. Ada beberapa jenis makanan yang dia hindari, mulai dari produk gandum, roti, hingga pasta, kerana boleh menyebabkan kembung. Kemudian, Jacobs banyak mengonsumsi buah-buahan kerana mengandung gula alamiah.

"Aku mengikuti aturan 80-20 peratus. Jadi, 80% makan makanan sihat, dan 20% puding, sedikit alkohol, atau cokelat pahit," ujarnya.

Pamela Jacobs
Pamela Jacobs tidak pernah ribet soal perawatan tubuh, bahkan ia santai saja berjemur hingga kulitnya terbakar

Selain itu, ibu yang jelita ini juga menyarankan bahawa tak ada salahnya berinvestasi pada kosmetik mahal. Sebab, selain kualitinya yang baik, kosmetik mahal memberikan tampilan yang lebih baik dan tahan lama. Terakhir, Jacobs mengatakan, "Aku rasa, rahsia dari awet muda adalah tersenyum tiap hari."

Pamela Jacobs
Bagi Pamela, hal terampuh agar boleh awet muda adalah hati yang selalu gembira dan ikhlas

Pamela Jacobs
Lihat sekali lagi foto-fotonya. Sulit dipercayai kalau usianya sudah 52 tahun, kan?

Ya, setuju. Hati yang selalu gembira membuat kita menikmati hidup karena beban hidup selalu disikapi tanpa beban dan apa adanya.
(Daily Mail)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved