Lagi kisah cinta itu buta

on 25 Jun 2015

Istilah bahawa "Cinta itu buta" memang benar ada. Bagi  yang sedang jatuh cinta, terkadang boleh menjadi gelap mata. Kalau sudah benar-benar cinta maka usia, berat badan, tinggi badan hanyalah angka-angka yang tak bererti. Inilah yang terjadi kepada pasangan yang perbezaan usianya terlalu jauh.

Pasangan ini  menjadi sensasi di internet, khususnya di China kerana perbezaan usia dan fisik yang terlampau jauh. Sekilas mereka ini pantasnya menjadi ayah dan anak.

Li Kuncheng-Lin JIn en

Li Kuncheng (58 tahun), seorang penulis lagu asal Taiwan dan Lin Jing-en (18 tahun) mendadak membuat gempar kerana perbezaan usia mereka mencapai 40 tahun. Yang mengejutkan, mereka pada akhirnya memutuskan akan menikah.

Li Kuncheng-Lin Jin en

Sejak 2 tahun lalu, hubungan cinta Li Kuncheng dan Lin Jing-en menjadi pembicaraan. Ketika itu Li Kuncheng berci ntadengan Lin Jing-en yang masih bersekolah .Hubungan cinta ini ditentang oleh keluarga Lin Jing-en, khususnya sang ayah. Sang ayah tidak ingin putrinya menjalin hubungan dengan lelaki yang usianya lebih tua dibanding dirinya. Ayah Lin Jing-en berusaha sekuat tenaga mendorong putrinya untuk mengakhiri hubungan tersebut, namun gagal.



Setelah 2 tahun berlalu, Li Kuncheng memberi berita mengejutkan bahwa dirinya akan menikah dengan Lin Jing-en. Mereka akan menikah bulan November tahun depan. Pasangan ini bahkan sudah memutuskan untuk melakukan bulan madu ke Jepun kerana sama-sama menyukai budaya dari negara tersebut. Li juga mengatakan ingin memiliki anak setelah menikah nanti, dia yakin tetap sehat dan dapat membesarkan anak-anak mereka.

Li Kuncheng dan Lin Jing-en

Li Kuncheng dengan jujur mengatakan bahwa hubungan mereka seperti ayah dan anak, namun saling mencintai. Halangan terbesar dalam hubungan mereka berdua adalah restu ayah Lin Jing-en. Awalnya, ayah Lin Jing-en dan Li Kuncheng adalah teman baik. Namun setelah sang putri berhubungan dengan dengan Li Kuncheng, hubungan mereka merenggang. Demi pernikahan ini, Lin Jing-en memutuskan untuk tidak akan mengundang ayahnya di majlis pernikahan yang direncanakan.


Li Kuncheng dan Lin Jing-en tak peduli dengan gunjingan masyarakat mengenai hubungan mereka. Bahkan Li Kuncheng memiliki rancangan untuk membuat sebuah buku tentang hubungannya dengan gadis manis yang masih berusia 18 tahun.

Li Kuncheng Lin jing-en

Kita tunggu : Apakah Lin Jing-en akan menikah pada November tahun depan atau menuruti permintaan ayahnya.
(Stomp, Weibo)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved