Geli...Video Gadis Yang Kepalanya Banyak Bersarang Kutu Rambut Ini Menghebohkan Internet

on 21 Oktober 2014

Sebuah video yang cukup mengerikan dimuat naik ke internet. Video tersebut menampilkan rambut seorang gadis yang dipenuhi dengan gerombolan kutu. Kumpulan telur-telur kutu berikut kutu rambut terlihat dengan jelas saat rambut gadis tersebut disisir menggunakan serit.

Dalam video berdurasi 2 minit 10 saat ini, seorang ibu terlihat berjuang untuk menyeret kutu yang tersembunyi di rambut hitam putrinya dengan serit. Ketika ia berhasil menariknya, muncul ratusan kutu hidup berwarna hijau pucat.

Para ahli meyakini bahwa ratusan kutu itu telah hidup begitu lama dan mereka membangun sarang di rambut gadis malang itu. Pemilik Salon Dee Wright, yang menyediakan produk pembasmi kutu rambut mengatakan, video itu mirip dengan beberapa kes terburuk yang pernah ia lihat. 

"Kes ini terlihat ektrem. Kami bahkan telah melihat rambut yang dipenuhi sarang kutu. Di dalam sarang seperti bola besar, banyak terlihat kutu berkelahi satu sama lain untuk bertahan hidup," ujarnya Jumaat 17 Oktober 2014.

Screenshot ketika sang ibu mengumpulkan kutu-kutu di kepala anaknya dengan menggunakan serit

Screenshot sang ibu menunjukkan kutu dan telur kutu yang amat banyak yang terkumpul di serit yang dipakai menyisir rambut anak gadisnya. Sungguh menjijikkan

Kutu betina dapat bertelur minimal 300 butir telur sehingga kutu dapat berkembang dengan sangat cepat bila tidak mendapatkan pengubatan yang tepat.


Bolehkah anda membayangkan mempunyai kutu sebanyak itu di kepala?
(Mirror)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved