Gila..Pemuda Ini Menjual AWEKnya Yang Cantik Demi Kumpulkan Wang Untuk Beli IPhone 6

on 16 Oktober 2014

iPhone 6 tampaknya telah  membutakan pemuda China bernama Wei Chu ini. Ia melakukan sebuah idea gila. Kerana tak punya wang untuk membeli iPhone 6 tersebut dia menyewakan pacarnya untuk mengumpulkan wang demi membeli gadget mahal impiannya ini.

Wei Chu menjual pacarnya yang cantik ini di pinggir jalan kota Shanghai untuk menarik sebanyak mungkin peminat. Ia disewakan 1 poundsterling/jam . Kalau ingin "memakai" sehari penuh tarifnya adalah 5 poundsterling

Wei Chu sedang menjual pacarnya melalui iklan di pinggir jalan
Wei mengaku benar-benar serius menyewakan sang kekasih. Lantas apakah pacarnya yang bernama Xiaoi Ai marah? Ternyata tidak. Menurut penuturan Wei, sang pacar tidak keberatan dengan ideanya tersebut.


Xiaoi Ai, rela disewakan oleh sang pacar agar pacarnya boleh membeli iPhone 6
Mereka yang tertarik diberi penjelasan soal profil sang pacar, seperti tinggi badan atau hobinya. Tapi Wei menegaskan pacarnya hanya boleh diajak melakukan hal-hal biasa seperti makan malam atau menemani di perpustakaan, dan "lain-lain".

Benar-benar sudah kehilangan akal sehat dan diperbudak oleh teknologi.
(Weibo, Daily Mail)

Tak Laku-laku, Adik Jual Kakaknya Yang Cantik Di Internet

Merasa kasihan dengan kakaknya yang lumayan cantik tapi tak  punya KEKASIH Adam Clarke pun mengandalkan dunia maya untuk 'menjual' sang kakak.

"Dia itu tidak memiliki pacar sudah cukup lama. Tak tahu kenapa," kata Adam ketika menceritakan kakaknya yang bernama Natalie. Kakak beradik ini tinggal di Cardiff, Inggris dan hubungan keduanya sangat akrab. Mereka punya perusahaan media bernama Suave Productions.

"Dia perlu segera mendapatkan pacar," lanjut Adam. Maka tanpa sepengetahuan Natalie, Adam berinsiatif 'menjual' kakaknya itu melalui internet, antara lain memposting video mengenai sang kakak di Facebook dan juga 'mempromosikannya' melalui situs iklan.

Adam bersama kakaknya yang seksi namun belum pernah berpacaran, Natalie
"Jika ada yang tertarik, kakakku usianya 33 tahun, sudah punya mobil dan bisnis sendiri. Kalau kamu berminat, jadikan dia teman di Facebook," ucap Adam dalam video tersebut.

Ternyata peminatnya membludak. Menurut Adam, video Natalie sudah disaksikan sekitar 8.000 kali. Kemudian ada 70 pesan yang masuk dari para lelaki, kebanyakan mengajak Natalie kencan.

Adam menggoda Natalie yang akhirnya mendapatkan ajakan kencan
Natalie awalnya marah ketika mengetahui kelakuan adiknya itu. Tapi kemudian ia melihat sisi positifnya dan berterima kasih pada Adam. Natalie berminat pada beberapa lelaki yang mengajaknya DATING.


(Wales Online, Express, Metro)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved