Jururawat Seksi Ini Paksa Pesakit Berusia 60 Tahun Berhubungan Intim Sebelum Operasi

on 12 Oktober 2014

Seorang lelaki AS berusia 60 tahun, John Cantone, menyaman sebuah rumah sakit  setelah mengklaim dipaksa berhubungan intim oleh seorang jururawat.

John Cantone di Pengadilan Cook County, mengatakan, pada 12 Oktober 2012 pukul 21.00, Rachel Shaper (33 tahun) memasuki kamar tempat ia dirawat di Advocate Christ Medical Center.

Rachel Shaper
Rachel Shaper, sang perawat binal, bersama keponakannya dalam foto di akun facebooknya

Di kamar itu, Rachel yang berparas cantik dan bertubuh seksi ini kemudian memaksa Cantone, yang masih terbaring sakit di ruang ICU rumah sakit yang terletak di wilayah barat Chicago itu, untuk berhubungan badan. Cantone tengah menunggu tindakan medis transplantasi jantung. Saat kejadian ini terjadi, Cantone tengah dirawat dengan berbagai obat dan diawasi keadaannya dengan perangkat monitor elektrik.

Rachel Shaper
Rachel Shaper

Dalam gugatannya, Cantone mengatakan, para pengurus rumah sakit sebenarnya mengetahui bahwa Rachel memiliki kecenderungan melakukan aktiviti yang tak diperbolehkan dengan para pesakitnnya. Namun, pegawai rumah sakit itu tidak melakukan supervisi atau memberhentikan perawat itu.

John Cantone
John Cantone, yang dipaksa melakukan tindak asusila oleh Rachel

Isteri Cantone, Laura, juga menjadi salah satu penggugat dalam kes ini. Dia mengatakan, perbuatan Rachel menghasilkan kerusakan hubungannya dengan sang suami. Sementara itu, izin kerja Rachel sebagai perawat ternyata pernah dibekukan. Namun, lesennya saat ini aktif dan tetap valid hingga Mei 2016.
(dari berbagai sumber)

Benda pelik bersarang dalam perut awek canik ini

Gumpalan rambut berukuran besar seberat 4 kg berhasil dikeluarkan doktor bedah dari perut seorang gadis cantik berusia 18 tahun di Kyrgistan, Ayperi Aleseeva.

Ayperi awalnya mengalami sakit perut yang sangat parah. Dia sulit minum. Setiap meminum air, perutnya langsung terasa sangat sakit.

Perempuan muda itu pun dibawa orangtuanya berobat ke Rumah Sakit Kota Batken. Dokter kebingungan penyakit apa yang diderita si gadis. Lalu, Ayperi menjalani rontgen, dan hasilnya terlihat ada gumpalan rambut besar.

Sangat menjijikkan, inilah gumpalan rambut seberat 4 kg saat dikeluarkan dari perut Ayperi

Dokter memutuskan untuk mengoperasi Ayperi. Gumpalan rambut seberat 4 kg berhasil diambil dari perut Ayperi. Kini Ayperi sudah sehat seperti sedia kala.

Ayperi Alekseeva
Ayperi Alekseeva terbaring lemas setelah operasi
Dokter bedah senior yang menangani Ayperi, Bahadir Bebezov mengatakan keadaan gadis itu sangat memprihatinkan ketika gumpalan rambut bersarang pada gadis itu dimana tubuhnya kurus dan sulit menelan.

Dokter Bahdir Babezov menjelaskan mengenai gumpalan rambut yang dia keluarkan dari perut Ayperi
Dokter Bahdir Bebezov menjelaskan, keadaan bagian dalam perut Ayperi pun cukup parah. Perutnya bengkak kerana terkena potongan rambut.

Kini Ayperi Alekseeva sudah sihat dan cantik kembali. Ia memposting foto-fotonya ini di akaun instagramnya sebagai pengingat bahwa ia pernah melakukan perbuatan bodoh.
Gumpalan rambut itu berasal dari rambut atau bulu karpet yang kerap dimakan Ayperi. Gadis itu terbiasa memakannya. Kini ia berjanji tak akan melakukannya lagi. Ada-ada saja kebiasaan aneh gadis ini.
(Daily Mail, Telegraph, Instagram)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved