Gaya Luna Maya Lakukan Ice Bucket Challenge

on 27 Ogos 2014

Kali ini, giliran Luna Maya menyiram dirinya sendiri dengan sebadi air ai. Aktris sekaligus presenter ini mendapat tantangan dari anak-anak Kaskus. Sebelum menyiram dirinya, Luna juga mengungkap ini merupakan suatu pembuktian dirinya atas sadar terhdapa penyakit amyotrophic lateral sclerosis(ALS).

"Buat teman-teman di mana pun kalian berada, kalau kalian melihat ini, rekam sebanyak-banyaknya di Instagram. Aku akan mention kalian kembali," ujar Luna dalam video yang diunggahnya diYoutube.

Luna pun menjawab tantangan tersebut dengan mengguyur dirinya sendiri dengan sebaldi  air ais. Pemain film Cinta Silver ini kemudian memberikan tantangan untuk kekasihnya bernama Reino Barack yang merupakan Wakil Presiden Senior pengembangan usaha di Global Mediacom, sekaligus sevagai pencipta karakter Bima Satria Garuda.

"Gue akan menantang Bima Satria Garuda, turun kalau berani. Jika kau berani, lakuin!Bismillahirrahmanirrahim," kata Luna sambil berteriak kedinginan dalam video tersebut.


Ice Bucket Challenge merupakan sebuah kempen untuk penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap penyakit ALS. Di Amerika Syarikat jika orang yang ditantang tidak menjalankan tantangannya dalam waktu 24 jam, maka orang tersebut harus memberikan donasi sebesar 100 dollar AS.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved