Wanita ini mandi di MC Donald

on 23 Ogos 2014

wanita ini mandi di MC Donald!
mandi di mc donald
Seorang wanita aneh yang  mandi di McDonald ini menghebohkan banyak orang. Wanita yang tidak diketahui namanya tersebut, membawa perlengkapan mandinya ke dalam McDonald.
Wanita di Tiong Bahru, Singapura ini melakukan hal yang sangat aneh, di mana ia membawa perlengkapan mandinya ke dalam McDonald yaitu restoran cepat saji yang ada di Tiong Bahru, Singapura.
Kejadian ini terjadi pada pukul 10:00 pagi saat ramai-ramainya pengunjung yang datang ke sana. Kehadiran wanita aneh tersebut pun tentunya sangat mengganggu pengunjung di sana.
Seperti dilansir Okezone.com, wanita tersebut masuk ke restoran dengan  menggunakan sendal jepit, pijamas dan dan shower cap. Kemudian, ia membawa perlengkapan mandinya di dalam plastik berwarna merah.
Lalu, ia memulai aksinya dengan menggosok gigi, dan kemudian menyabun lengannya dan membersihkannya dengan handuk. Hal ini membuat banyak pengunjung merasa risih dan tak nyaman.
Wanita ini memang diketahui sering datang ke restoran tersebut dan duduk di meja paling pojok tanpa memesan makanan apa pun.
Para staf di sana berpikir bahwa wanita itu mengalami gangguan jiwa, oleh karena itu tak ada yang berani mengusir atau berbicara padanya.
Meskipun pemilik restoran merasa terganggu dengan kehadirannya di sana, namun tak ada yang berani mengusir atau pun mengatakan hal apa pun padanya.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved