Kenal Lewat Facebook, Wanita Ini Berhubungan Intim Dengan Remaja 12 Tahun

on 15 Julai 2014

Facebook sering menjadi sarana bagi pedofil untuk mencari mangsa. Wanita yang satu ini, dihukum cukup berat oleh pengadilan kerana berhubungan intim dengan anak lelaki di bawah umur.

Joy Leaann McCall (36 tahun) mengaku berhubungan seks dengan remaja lelaki usia 12 tahun. Pengadilan pun mengganjarnya hukuman 10 tahun penjara, kerana aksi pedofilia semacam ini dianggap pelanggaran berat.

Peristiwa ini terjadi di Florida, Amerika Syarikat. Korban yang tak disebut identitinya menyatakan pada polii bahwa ia mendapat pesan dari Joy melalui Facebook. Joy merayu korban dan kemudian mengiriminya foto setengah bogel dirinya lengkap dengan profile tubuhnya seperti ukuran payudara. 

Joy Leaann McCall
Joy Leaann McCall akhirnya tertangkap setelah teman korbannya mengadu ke ibu korban
Joy mengajak korban bertemu di sebuah mall. Sesudah pertemuan itu, Joy mengajak korban berhubungan intim di belakang mobilnya. Parahnya, mereka kembali berhubungan intim dua kali dalam waktu berbeda.

Joy Leaann McCall
Joy Leaann McCall mengirimkan foto setengah bogelnya kepada si remaja lalu mengajaknya ketemuan dan melakukan hubungan badan
Kejadian ini terungkap setelah korban menceritakan peristiwa yang dialaminya pada salah seorang temannya. Temannya ini kemudian melapor ke ibu korban dan diteruskan pada polis. Joy pun tertangkap tidak lama kemudian.
(Daily Mail, Mirror)

Gambar Ekstrem Dan Rosaknya Remaja Vietnam Saat Berpacaran

Pergaulan remaja zaman sekarang sungguh mengkhuatirkan. Kita dapat melihatnya kala kita berkunjung ke taman-taman, jembatan layang atau di pinggir jalan tempat para remaja lepak.

Namun apabila kita berkunjung ke kota-kota besar di Vietnam seperti Hanoi dan Ho Chi Minh, kita akan terkejut melihat pemandangan pergaulan bebas para remaja disana kerana banyak pemandangan yang jarang ditemukan terang-terangan di sini.

Pacaran Remaj Vietnam

Pacaran Ekstrim Remaja Vietnam
Mereka tidak mempedulikan keselamatan

Remaja Vietnam Pacaran
Salah satu pemandangan yang tidak akan kita temui di sini

Lesbian Pacaran
Sepasang Lesbian tertangkap sedang bermesraan di taman

Para remaja di Vietnam, cenderung hardcore dan ekstrem dalam berpacaran. Mereka sangat terang-terangan dan tanpa rasa sungkan lagi memadu kasih di tempat-tempat umum.

Banyak wanita muda Vietnam yang selain pacarannya "berani" juga suka memakai pakaian sangat minim.

Walau Vietnam merupakan komunis, namun fakta yang terlihat dalam kehidupan sehari-hari rakyat Vietnam sudah amat kebarat-baratan dan kental aroma kapitalis.
(istimewa)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved