Gila bro..abang ini borong tiga Porsche 918 Spyder sekaligus

on 13 Julai 2014

Porsche 918 Spyder memang istimewa. Para pesohor dunia, seperti pemain tenis Maria Sharapova dan pelumba F1 Mark Weber pun dibuat jatuh cinta. Kali ini giliran CEO dari Edo Competition yang ikut memburu mobil tersebut. Tak tanggung-tanggung, tiga unit diborong sekaligus. 

 Edo Karabegovic yang tengah terpukau dengan mahakarya mobil hibrid Porsche tersebut. Saat ini, sebagaimana dilansir dari Inautonews,, Edo baru menerima satu unit Porsche 918 Spyder dari total tiga unit yang dipesannya. 

Edo memborong tiga unit Porsche 918 Spyder sekaligus bukan tanpa sebab. Khabarnya, Edo berniat untuk mengubah suai sendiri sport car gen Jerman itu melalui rumah modifikasinya. Adapun, untuk hasratnya itu Edo merogoh kocek US$ 848 ribu  untuk setiap Porsche 918 Spyder tersebut. 

Porsche 918 Spyder sendiri adalah suksesor dari Carrera GT. Mobil ini pertama kali diperkenalkan ke publik dalam hajatan Frankfurt Motor Show 2013 lalu. Pabrikan mengklaim, varian Porsche 918 Spyder merupakan supercar terlaju yang pernah diproduksi mereka. 

Pesaing Ferrari LaFerrari itu memboyong mesin V8 berkapasiti 4,6 liter yang dikombinasikan dengan penggerak elektrik. Di atas kertas, supercar ini mampu memproduksi tenaga sebesar 887 horse power (HP) dan torsi 1.275 Nm. 

Dengan jeroan yang diusungnya, Porsche 918 Spyder mampu berakselerasi dari diam hingga 100 km per jam dalam waktu 2,6 detik sebelum mencapai kecepatan puncak di 345 km per jam.
(Destyan)

Awek Bola Cantik IniYang Dikontrak Jadi Model

Beruntung benar nasib gadis 17 tahun asal Belgium ini. Bermaksud ingin mendukung negaranya dalam  Piala Dunia di Brasil, ia malah mendapatkan pekerjaan. Tak tanggung-tanggung, ia dikontrak oleh label kecantikan ternama.



Axelle Despiegelaere datang ke stadiun dengan tshirt merah tanpa lengan, topi bertanduk, pom-pom, serta wajah yang dihiasi cat merah, kuning, hitam layaknya bendera Belgium. Bersama temannya, Axelle menonton perlawanan Belgium-Rusia.

Gaya enerjik Axelle saat menyemangati kesebelasan Belgium menarik perhatian wartawan. Fotonya pun masuk sebagai salah satu suporter cantik di media. Tak hanya itu, kecantikan  Axelle juga menyebar di media sosial.



Kecantikan Axelle kemudian menarik perhatian label produk kecantikan ternama asal Prancis, L’Oreal. Dikutip dari Eurosport.com, Axelle sudah mengumumkan di halaman Facebooknya bahwa ia telah menandatangani kontraknya sebagai model. Ia juga sudah menyelesaikan shooting iklannya yang pertama dengan L’Oreal.

Axelle
Axelle



Yah Belgium memang gagal maju ke perempatan final Piala Dunia, tapi bagi Axelle, pertandingan itu menjadi jalan baginya menuju kejayaan.

Sumber: Yahoo.com

Awek Ini Salah Kirim Foto Selfie "Polos"-nya Ke Sang Ayah

Yang suka berpose selfie dengan pose "menantang" sebaiknya berhati-hati ketika ingin mengirimkan hasil . Kejadian yang amat memalukan boleh saja terjadi akibat Anda salah kirim orang.

Kesialan itulah yang terjadi pada remaja asal Amerika Syarikat, Nyjah Cousar. Ia berniat hati mahu mempamerkan bentuk aduhai tubuhnya kepada sang kekasih dengan pose selfie, tapi malah kejadian memalukan yang dia alami.

Nyjah Cousar Nude
Salah satu foto polos Nyjah yang terkirim ke sang ayah
Tanpa sengaja dia mengirim foto-foto "polosnya" tersebut justru ke ayahnya sendiri. Tentu saja hal ini membuat sang ayah murka.

Nyjah Cousar
Foto polos Nyjah yang lainnya (kiri) dan screenshot beberapa ekspresi kemarahan sang ayah
Mungkin yang paling diinginkan remaja putri ini di ponselnya ada tombol ajaib semacam fitur undo atau cancel untuk membatalkan pengiriman foto.
(NY Daily News, Express)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved