Kecewa Seorang Lelaki Ubah Rambut Jadi Kotak

on 10 Julai 2014


Seorang lelaki Taiwan tampak frustrasi atau kecewa ketika mendapatkan dirinya belum memiliki pasangan di usia yang ke 54 tahun. Dia pun nekad mengubah gaya rambutnya secara ektsrem berbentuk kotak.

Diketahui upaya yang dilakukan oleh Wu Lei untuk mengesankan seorang wanita yang berusia 23 tahun. Namun tampaknya rencana Lei tidak berjalan mulus kerana sang wanita menolak menerima ajakannya.

“Teman-teman saya memanggil Lei dengan julukan Blockhead,” ungkap wanita tersebut seperti dikutip Metro.

“Saya membayangkan Lei boleh menemukan pasangan yang memiliki pekerjaan yang baik dan terhormat seperti seorang ilmuwan di Rumah Sakit Universiti Nasional Taiwan. Namun, dia harus mencari pasangan yang usianya sama dengannya,” tambahnya.

Sebelumnya, Lei mengaku telah menghabiskan waktu sekira dua jam untuk membentuk rambutnya menjadi kotak dengan menggunakan gel. Dia merasa dengan model rambut tersebut akan boleh membuat Lei tampak lebih muda.

“Saya mengadopsi gaya rambut ini keraa saya ingin terlihat seperti lelaki berumur antara 20 sampai 30 tahun sehingga saya boleh menarik para gadis manapun,” imbuhnya.

Meski sudah mengubah gaya rambutnya, Lei masih tidak mengerti mengapa sampai saat ini dirinya belum juga memiliki pasangan. okezone.com

Kerana Buah Dadanya Terlalu Besar, Wanita Ini Tak Boleh Bertepuk Tangan Lagi

Punya payudara besar memang membanggakan buat para wanita. Tapi kalau payudaranya terlalu besar, salah-salah malah jadi beban hidup. Seperti yang dialami Debbie Delamar (34 tahun) yang juga merupakan isteri tentara Inggris ini sangat bangga dengan payudaranya yang super besar, ukurannya 30KK.

Debbie pun dijuluki sebagai pemilik payudara palsu terbesar di Inggris. Namun kerana terlalu besar, Debbie mengaku merasa sulit untuk bertepuk tangan. Tak hairan, kerana masing-masing payudara Debbie mengandung 2,6 liter silikon.



payudara Besar Debbie Delamar
Kerana payudaranya berat dan besar, maka Debbie kerap kesulitan menjaga keseimbangan dalam berjalan

Pekerja dari Wales ini melakukan operasi pertama pada usia 28 tahun dengan mengubah payudaranya menjadi 30DD. "Saya tidak pernah sengaja menjadi yang terbesar di Inggris, itu terjadi begitu saja. Dan saat menonton konsert dengan anakku, aku pun sadar tidak boleh lagi bertepuk tangan," kata ibu dua anak ini.


Tak hanya itu, ia harus duduk agak jauh dari meja agar bisa melakukan pekerjaannya.

Ukuran Payudara Debbie Delamar 30KK
Debbie selalu kesulitan bekerja dan bernafas apabila terlalu dekat dengan meja

Gila!
(Wales Online, Daily Mail)

Pamer Kekayaan, Lelaki China Beli Seluruh Tiket Transformer



Seorang lelaki asal Beijing, China, membeli ratusan tiket wayang untuk film Transformer terbaru. Hal ini dilakukannya demi membuktikan kepada mantan kekasihnya kalau dia sudah menjadi kaya.

Aksi lelaki bernama Wang ini terbilang aneh dan sangat mengejutkan para penonton wayang di seluruh Beijing. Lelaki yang dicampakkan oleh kekasihnya tujuh tahun lalu ini membeli semua tiket film Transformer: Age of Extinction dan membagikan secara percuma kepada seluruh orang yang datang ke panggung wayang.

Wang menghabiskan wang sebesar 250.000 yuan untuk membeli ratusan tiket.

Hal yang dilakukan Wang ini adalah bukti menunjukkan perubahannya kepada sang mantan kekasihnya kalau dia sudah tidak miskin lagi. 

Meski telah lama putus, Wang masih tidak boleh melupakan mantannya itu. Sehingga dia menulis di akaun media sosial Weibo bahwa dirinya telah menabung dan sudah mampu untuk membawanya ke panggung wayang.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa Anda mungkin telah salah ketika Anda membuat keputusan itu," tulis Wang di Weibo. Demikian dilansir Oddity Central, Jumaat (4/7/2014). 

Aksinya yang unik ini mendapatkan banyak komen dari para pengguna Weibo. Tapi, tidak ada komen dari mantan pacarnya. Sampai saat ini tidak diketahui apakah dia mendapat pesan tersebut atau tidak.

Wang telah menghabiskan tujuh tahun terakhir ini untuk bekerja keras menjalani bisnisnya yang berbasis di Shanghai hingga menjadi sangat sukses. okezone.com

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved