Mencari Lelaki Idaman, Awek Ini Buat Video Unik

on 01 Julai 2014



SEORANG wanita asal Filipina membuat sebuah video pernyataan cintanya terhadap seorang lelaki tampan yang dia temui di MRT di Singapura.

Video yang disebar oleh akun Harlene Azuela, ini telah menjadi popular di jejaring sosial Facebook dan di situs berbagi seperti All Singapore Stuff.

Dalam video tersebut, Azuela mengatakan bahwa dirinya menyukai seorang lelaki yang baru saja dia temui di dalam MRT. Namun, dia tidak berani untuk berkenalan.

"Apakah Anda pernah memiliki seseorang yang sangat menarik hati Anda, tetapi Anda tidak melakukan apa-apa saat melihatnya? Yah hal itu terjadi kepada saya dan sayangnya saya tidak berbuat apa-apa,” ujar Azuela. Demikain dilansir Stomp.

"Jadi saat ini saya akan melakukan sesuatu. Saya perlu bantuan Anda semuanya untuk menemukannya,” tambahnya.

Selain membuat pernyataan yang sangat menyentuh, Azuela juga menyertakan foto  lelaki tampan yang dia sukai itu. 

Para pengguna internet memuji aksi Azuela untuk keberaniannya dalam membuat video tersebut dan sempat menghebohkan dunia maya

Awek ini berselfie dengan mayat

Siswi sebuah SMA di Amerika Serikat ini justru membuat kemarahan. Penyebabnya, siswi tersebut membuat foto selfie dengan mayat. Peristiwa ini bermula saat sang siswi bersama rakan-rakannya berkunjung ke Jabatan Biologi, Universiti Alabama Birmingham untuk mempelajari program derma tubuh untuk kepentingan kajian medik. Nah, selama kunjungan itu, siswi yang tidak disebutkan namanya itu asyik melakukan foto-foto selfi dengan objek mayat yang dipelajarinya.

Foto Selfie Bersama Mayat Ada yang Berani Mencoba

Dalam foto tersebut, sang siswi berpose di depan jasad sambil tersenyum lebar. Dia mengambil foto dengan smartphonenya sendiri. Sementara seseorang yang lain tampak melepas lembaran kain yang menutup wajah dan dada jasad mayat. "Handphone sangat dilarang selama kunjungan.unikbaca.com

Lembaran kain yang menutup tubuh mayat juga tidak boleh dilepas," tegas pihak universiti sebagaimana dikutip dari news.com.au. Foto selfi tersebut lalu diuploadnya ke media sosial Instagram. Tak lama, sang siswi menghapusnya. Sialnya, foto selfinya tersebut ternyata sudah disimpan siswa lainnya.

Siswa tersebut menunjukkan foto selfi itu kepada kakaknya, yang lalu dilaporkannya kepada pihak sekolah dan media lokal. Pihak sekolah yang mendapat laporan tersebut terang saja marah. Bahkan pihak universitas pun juga menyesalkan ulah yang dilakukan siswi tersebut.

Pihak sekolah mempertimbangkan untuk memberi hukuman disiplin kepadanya. "Kami berbicara ke Universiti Alabama Birmingham, boleh dimengerti jika mereka marah dengan insiden ini dan kami ingin mempertahankan hubungan kami dengan universiti," kata juru bicara Dewan Sekolah Limestone County, Karen Tucker.

Video Seorang Ibu Menendang Kepala Anaknya Di Stesen Keretapi Tokyo Ini Beredar Luas

Anak kecil pasti pernah nakal dan orang tua pasti pernah mengalami masa di mana kesabaran mereka diuji dengan tingkah laku sang anak. Namun, seoarng wanita di Jepun sampai berbuat keterlaluan terhadap anaknya dengan memberi hukuman fisik yang mengerikan. Dan tindakannya terakam oleh video yang kemudian cepat tersebar luas.

Video ini diambil oleh seorang lelaki bernama Masahiro Kaze yang kebetulan sedang ada di stesen Shibuya, Tokyo. Dalam keadaan yang sangat sibuk itu, ada seorang ibu dan anak perempuannya yang merengek-rengek. Si ibu memintanya diam dan mengikutinya pulang, tapi anak itu mengejarnya sambil menangis.

Entah kerasukan apa, ibu tersebut sekonyong-konyong anaknya tepat di kepala hingga gadis kecil itu tersungkur. Beberapa orang menghampiri mereka untuk menolong. Tapi ibu tersebut segera membawa anaknya pergi.

Video Ibu Menendang Kepala Anaknya di Stasiun Shibuya Tokyo
Screenshot ringkasan rAkaman video ketika sang ibu menendang anaknya dan ketika sang anak ambruk

Sebelum ibu tersebut meninggalkan area, Masahiro Kaze sempat memperingatkan bahwa ia sudah merAkamnya dan bOLEH melaporkan ibu itu ke polis. 


Sebagai antisipasi, Masahiro Kaze, memuat naik video keji ini ke internet dan sudah dishare sampai 6000 kali. 
(Daily Mail)

Sekelompok Wanita Jual "Ciuman" di Singapura



Sekelompok wanita berpakaian sebagai pengantin menjual "ciuman" di sepanjang jalan Chevron House di Singapura. Hal ini dilakukan mereka untuk membantu mengumpulkan dana.

Aksi unik ini adalah kampanye yang dilakukan oleh mahasiswa dari National Junior College, yang membantu mengumpulkan dana bagi program donor sumsum tulang.

"Saya sedang berjalan sepanjang Chevron House di daerah CBD ketika gadis-gadis muda yang mengenakan gaun pengantin cantik itu berteriak-teriak ‘Match For Live’,” ujar salah satu pejalan kaki. Demikian dikutip dari Stomp, Sabtu (28/6/2014).

"Gadis-gadis ini membantu mengumpulkan dana bagi Program Donor Sumsum Tulang. Mereka mengatakan untuk menemukan donor memerlukan kesesuaian kerana ini seperti menemukan cinta sejati Anda,” tambahnya.

Aksi ini akan dilakukan setiap hari pada pukul 11.00-02.00 waktu setempat. Selain menjual ciuman, setiap orang yang mahu menyumbangkan uangnya akan mendapatkan sebuah bingkisan kenang-kenangan. 

Wanita Ini Ciptakan Parfume Terbuat dari Peluhnya Sendiri

img
Dok. Webstite Martynka
 Mahukah Anda memakai parfum yang terbuat dari keringat atau peluh orang lain? Bolehjadi banyak yang menganggap hal itu mustahil dan menjijikan. Namun seniman wanita asal New York, Amerika Syarikat ini mungkin saja boleh mengubah pandangan itu.

Seorang artis Martynka Wawrzyniak melancarkan produk bernama Eau de M, sebuah parfume yang diciptakan menggunakan elemen-elemen penghasil aroma yang berasal dari tubuhnya sendiri. Selain ekstrak keringat, ia juga memasukkan air mata dan rambut dalam parfumenya tersebut.

Terkesan menjijikan, namun parfume unik ini telah menarik perhatian majalah sekelas Harper's Bazaar Amerika. Eau de M dimunculkan dalam Harper's Bazaar edisi Mei 2014 dan majalah fashion bergengsi itu menyebutnya sebagai wewangian yang 'unik dan adiktif, juga basah, manis dan sensual seperti hari di musim panas yang lembab.'

Seperti produknya, proses pembuatan parfumenya juga unik. Keringat Martynka diproduksi dengan mengenakan T-shirt yang sama saat tidur selama lima malam berturut-turut. Ia juga memakai T-shirt tersebut saat melakukan Bikram yoga lalu menaruhnya di dalam toples yang sudah disterilkan.

Sedangkan untuk 'menampung' air matanya, mantan model ini menonton banyak film dan kartun yang mengingatkannya akan masa-masa kelam saat ia masih kecil dan tinggal di Poland. Untuk mewujudkan aroma tubuhnya menjadi parfume, Martynka bekerjasama dengan para mahasiswa jurusan kimia di Hunter College Chemistry (HCC), dibawah pengawasan Professor Donna McGregor.

Seperti dikutip dari situs resminya, Martynka, seniman wanita ini menjelaskan bahawa tim dari HCC telah melakukan sejumlah eksperimen untuk mengekstraksi aroma dari tubuhnya. Mereka menggunakan pakaian yang terbuat dari 100 peratus cotton kerana daya serapnya sangat baik. Lalu T-shirt tersebut dicuci dengan ethanol dan dibiarkan menguap. Bakteri di dalam keringat membantu memperkuat aroma tubuh Martynka. 

Setelah aroma tubuhnya terekstraksi, Martynka lalu meminta bantuan perfumer ternama Yann vasnier dan Dawn Goldworm, Scent Director dari 12.29, sebuah perusahaan produsen parfum mewah. Mereka berkolaborasi mengubah ekstrak aroma tubuh menjadi wewangian yang cukup pantas dijual dan dikenakan manusia.

Eau de M diproduksi secara terbatas dan dikemas dalam botol berukuran 250 ml. Desain botolnya pun cukup unik, berbentuk seperti tetesan air mata. Sayangnya di dalam website-nya tidak dicantumkan harga dan hanya ada alamat serta email-nya saja.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved