Wanita Ini Menjadi Sensasi Kerana Ia Berpakaian Minimum Agar Perniagaannya Laku

on 04 Jun 2014

Seorang peniaga haruslah berpikir kreatif agar dagangannya laku, khususnya seorang peniagabusana. 

Seorang wanita Cina yang menjalankan sebuah toko lingerie berpose dan mundar-mandir mempamerkan bra dan seluar dalamnya seperti manequin untuk menarik minat para pembeli.

The Lingerie Woman

The Lingerie Woman
Screenshot aksinya pada bagian pertama

Wanita yang dijuluki sebagai "the lingerie woman" ini sontak menjadi pusat pehatian di pasar di Fengrun Kota Tangshan,  Hebei. Salah seorang pengunjung mengatakan bahwa wanita penjual lingerie tersebut amat percaya diri dan tampaknya benar-benar tenang berjalan-jalan dengan pakaian minimum meskipun banyak pengunjung penasaran berhenti untuk mengambil foto dirinya.

The Lingerie Woman


Tak pelak, foto dan video mengenai aksi panasnya ini sontak menjadi sensasi di China khususnya di jejaring sosial weibo. Beberapa netizens menyatakan hormat mereka untuk sikapnya, mengatakan bahwa ia telah mencapai tingkat tertinggi layanan ritel dengan mengutamakan pengalaman belanja pelanggan. 
(Weibo, China News)

Pakai Baju Transparan, Rihanna Ekspos 'Segalanya' Di Red Carpet

Bukan Rihanna namanya kalau tidak melakukan hal fenomenal. Kali ini, dia sukses membuat semua orang terpana dengan gaun transparan yang dikenakannya di red carpet.

Lihat saja penampilannya saat muncul di ajang Fashion Icon Awards yang digelar pada Isnin (2/6). Dia mengenakan gaun rekaan Adam Selman yang dibuat dari bahan 100 peratus transparan.

Dari segi desain, dress ini memang cukup sederhana. Namun hiasan kristal Swarowski di seluruh bagiannya membuat penampilan Rihanna jadi terlihat mewah dan glamor.



 
Rihanna @ dailymail.co.uk

Penyanyi Diamond ini juga tak keberatan mengekspos payudaranya yang dibiarkan tanpa bra. Namun dia mengenakan celana dalam warna kulit untuk melindungi bahagian pribadinya.

Namun untuk menutupi bagian bawah, dia mengenakan bulu-bulu warnapink muda yang dilingkarkan ke sekitar pinggang. Seolah belum merasa cukup seksi, desain gaun yang backless juga melengkapi penampilannya.

Selain itu dia juga mengenakan penutup kepala dan sarung tangan dari bahan kain yang sama. Sepasang anting dengan warna senada juga membuatnya tampil jadi wanita paling berkilau di sana. She is glitteringgirl!

Sumber:

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved