Inilah awek 41 tahun yang membuat heboh netizen China

on 25 Mei 2014

Seorang ibu asal Taiwan berusia 41 tahun bernama Claudia membuat heboh netizen di China, Taiwan dan Hongkong setelah dia mengupload foto-fotonya di jejaring sosial Weibo.

Bagaimana tidak, dalam foto-foto yang dia unggah nampak sekali dia tidak bisa dibedakan usianya dengan anak lelakinya yang berusia 14 tahun. Mereka bahkan terlihat seperti kakak-beradik, kerana Claudia terlihat seperti masih berusia awal 20 tahunan.

Claudia awet muda
Mereka terlihat seperti kakak-adik atau ibu dan anak?

Wanita awet muda
Anaknya (kiri) berusia 14 tahun

Dalam postingannya, wanita kaya raya ini mengaku tidak melakukan operasi plastik. Ia hanya rutin melakukan perawatan kecantikan di salon dan di dokter kulit. Tak pelak, ia kini menjadi bahan pembicaraan hangat di China dan sekitarnya.

wanita awet muda
Walau usianya sudah 41 tahun, Claudia kerap berpose seperti remaja kerana penampilan awet mudanya amat mendukung


(China Daily, Weibo)

Cara Gila Para Aktivis Cantik China Untuk Berkempen

Kerosakan lingkungan hidup makin lama makin parah terjadi di berbagai belahan dunia. Salah satu kerosakan lingkungan terparah adalah pembalakan liar, yang banyak terjadi di  berbagai belahan dunia lainnya tak terkecuali Brazil dan China.

Kerosakan lingkungan hutan akibat pembalakan liar ini memicu terjadinya kekacauan iklim yang berakibat bencana hebat seperti banjir bandang.

Para aktivis lingkungan hidup di China merasa prihatin. Mereka menggelar aksi unik untuk mengkampanyekan kelestarian lingkungan pada musim semi ini di sebuah taman di Guangzhou. Dikatakan unik karena para aktivis wanita nyaris bertelanjang dada. Mereka mengumpulkan petisi menolak pembalakan hutan.

Kampanye Unik
Para wanita aktivis lingkungan ini berkempen demi kelestarian lingkungan

Kampanye Unik
Yang mendukung petisi kempen ini boleh membubuhkan tanda tangan dimana saja, depan atau belakang. Lelaki ini memilih membubuhkan suara dukungannya di belakang

Warga yang mendukung petisi tersebut menuliskan dukungan atau tanda tangannya di tubuh mulus sang aktivis. Sebuah cara yang cukup gila dan unik untuk menggugah rasa kesadaran masyarakat.
(China News)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved