Pelari marathon tercantik di China

on 29 April 2014

Ramai yang menganggap bahawa perempuan cantik yang sexy ogah berkeringat apalagi ikut lari maraton. Anggapan tersebut dipatahkan oleh wanita yang cantik ini. Ia pun mendadak jadi bintang di internet berkat lari maraton.
\


Mao Dou (kanan) selalu menjadi pusat perhatian saat mengikuti Xiamen International Marathon 2014. Rambut panjang dan perut six pack, betapa indahnya.

Mao Dou menjadi perbincangan netizen di China sejak mengikuti Beijing Marathon pada Oktober 2013. Lalu pada awal tahun ini ia juga terlihat mengikuti Xiamen International Marathon 2014. Dengan paras cantik, perut berotot dan rambut panjangnya ndah membuat Mau Dou menjadi pusat perhatian saat maraton digelar.



Mao Dou sering diminta berfoto oleh penggemar

Pesona Mao Dou itu langsung jadi menyebar di internet dan kini ia sudah memiliki 10 ribu follower di Weibo. Perempuan asal Hangzhou ini sudah sering ikut maraton sejak 4 tahun lalu yang pertama kali dilakukannya pada Mei 2012. Ia mengaku latihan 3-5 kali seminggu yang tiap sesinya lari 10 km dan 25 km saat akhir pekan.



Ia mengaku latihan 3-5 kali seminggu yang tiap sesinya lari 10 km dan 25 km saat akhir minggu. Apakah anda kuat?

Mao Dou menyatakan bahwa niatnya saat ini adalah mengikuti total 100 maraton tanpa cedera. Xiamen International Marathon yang barusan diikutinya menjadi keterlibatannya yang ke-7 untuk event lari. Perempuan cantik ini juga berharap bisa mempertahankan bentuk tubuhnya selama mungkin yang ia boleh.



Kepopularannya ini membuatnya kebanjiran tawaran untuk menjadi pelatih dari para pelari pemula
Ketika ditanya reputasinya sebagai "Pelari marathon tercantik di China", Mao Dou mengaku tak mempedulikannya. Ia juga cuek saja ketika para netter menudingnya cantik berkat operasi plastik. "Kita semua sama-sama manusia jadi janganlah bersikap kejam," ucap perempuan berusia 26 tahun itu.


Banyak yang menuduhnya melakukan operasi plastik, namun ia menampiknya, Meski tak peduli jadi bintang internet namun Mao Dou mengakui itu membuatnya menerima banyak pesan dari calon pelari yang minta diajari. Harapannya kini ia boleh mendorong agar semakin banyak gadis cantik yang mau mengikuti jejaknya ikut lari maraton. Let's more healthy!

(China Daily, Hangzhou Weekly, Weibo)  

Ada sesuatu yang hebat pada foto ini cuba lihat

nampak macam biasa je kereta ini tapi......
 v



v



v




v



Empat Gadis Tanpa Vagina Dibuatkan Organ Dari Selnya Sendiri Dan Berfungsi Penuh

Sungguh malang orang-orang yang terlahir dengan organ tubuh yang tak sempurna. Apalagi bila organ yang tak dimiliki sejak lahir adalah organ vital seperti kemaluan. Seperti halnya yang terjadi pada empat wanita muda asal AS ini.

Mereka terlahir dalam keadaan menghidap sindrom MRKH (Mayer-Rokitansky-Kuster-Hauser), sebuah gangguan genetik langka yang mengakibatkan penderitanya tak punya vagina dan rahim. Namun sekelompok peneliti dari Wake Forest, Carolina Utara tergerak mencarikan solusinya.

Peneliti membuatkan mereka vagina buatan dari sel-sel pasien sendiri.

"Sebelumnya pesakit sindrom MRKH hanya menjalani pencangkokan kulit, entah dari usus atau kulit. Akan tetapi keduanya punya kekurangan. Jaringan usus menghasilkan lendir berlebih sehingga boleh menimbulkan bau, sedangkan kulit biasa bisa mengelupas," terang peneliti Dr Anthony Atala, direktur Institute for Regenerative Medicine, Wake Forest Baptist Medical Center, Carolina Utara.

Awalnya peneliti mengumpulkan sejumlah sampel sel dari jaringan kemaluan pasien dan menumbuhkan dua jenis sel di dalam lab mereka: sel otot dan sel epitel atau sel yang melapisi rongga tubuh.

Empat minggu kemudian, peneliti mulai memasukkan sel-sel yang ditumbuhkan di lab tersebut ke sebuah perancah (scaffold) yang terbuat dari kolagen, yang dapat diserap oleh tubuh dengan mudah. Barulah setelah itu peneliti membentuk vagina sesuai dengan anatomi pesakit yang memerlukan lalu menyimpannya dalam inkubator.

Seminggu berlalu, peneliti kembali membuat semacam rongga di tubuh pasien lalu memasangkan implan vagina yang sudah siap. Seketika setelah 'ditanam', saraf dan pembuluh darah di dalam tubuhnya langsung terbentuk dan terhubung dengan organ baru dan sel-sel baru lagi bergegas menggantikan sel-sel yang ada dalam perancah.

Prosedur pemasangan vagina buatan sendiri dilaporkan berlangsung antara bulan Jun 2005 hingga Oktober 2008. Saat prosedur ini dilakukan, usia pasien berkisar antara 13-18 tahun.

Tak berhenti sampai di situ, peneliti juga terus memonitor perkembangan keempat pasien, termasuk melakukan biopsi jaringan, scan MRI, dan pemeriksaan internal hingga 8 tahun setelah operasi pemasangan implan.

Dan dari pemeriksaan terakhir dilaporkan vagina baru mereka sudah menyatu dengan tubuh, menyesuaikan perubahan bentuk tubuh pasien yang beranjak dewasa.

"Dalam enam bulan saja, Anda sudah tidak boleh membedakan mana organ buatan dan mana yang asli," imbuh Dr Atala seperti dikutip dari Reuters, Jumaat 11 April 2014.

Selain itu, keempatnya telah memasuki usia seksual aktif dan mengaku vaginanya berfungsi dengan baik. Bahkan dua pesakit di antaranya yang terlahir dengan rahim tapi tanpa vagina boleh mengalami menstruasi secara normal.

Jurujual seksa jiran dengan lagu Titanic

London: Pihak berkuasa tempatan di Strood, Kent, merampas sistem audio bernilai £3,000 (RM16,500) miliki seorang lelaki selepas jirannya mengadu tidak tahan dengan muzik dimainkannya.
Gareth Davies, 47, yang juga bekas jurujual bagaimanapun mendakwa menjadi mangsa pihak yang mempunyai rasa dengki dengan dirinya.

Sumber polis berkata, jiran Davies dilaporkan berang kerana lelaki berkenaan gemar memainkan lagu My Heart Will Go On dendangan Celine Dion dari filem Titanic.
“Lagu lain sering dimainkannya termasuk Boom Shack-A-Lak oleh Apache Indian dan lagu tema filem animasi Toy Story, You’ve Got A Friend In Me.

“Jiran mendakwa Davies memasang lagu berkenaan dengan terlalu kuat,” katanya dalam satu kenyataan.

Sementara itu, Davies berkata, dia tidak percaya apa yang berlaku terhadapnya. “Saya rasa seperti seolah-olah ada orang yang sengaja mencari salah saya,” katanya selepas pegawai terbabit berjaya mendapatkan waran untuk merampas iPod, televisyen 3D dan PlayStation3 miliknya.
Dia bagaimanapun dibenarkan menyimpan iPhone dan MacBook yang juga nyaris dirampas kerana mampu memainkan muzik.

Di samping itu, Davies boleh memohon mendapatkan semula peralatannya selepas 28 hari. - Agensi
sumber : mymetro

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved