Ini bukan sekadar awek biasa tapi luarbiasa

on 28 April 2014


Gabriella Lenzi, Kekasih Baru Neymar Yang Seksi

Bintang FC Barcelona asal Brazil, Neymar belakangan ini menjadi pemberitaan ramai oleh media Sepanyol. Selain aksi divingnya di lapangan, kehidupannya di luar lapangan menjadi sorotan kerana dituding menyebabkan penampilannya di atas rumput menjadi jeblok.

Kehidupan Neymar kini memang dikelilingi oleh wanita cantik nan seksi. Setelah dikhabarkan putus dengan Bruna Marquezine yang merupakan selingkuhannya dari pacar sebelumnya, kini Neymar seang menjalin kasih dengan model seksi berusia 20 tahun, Gabriella Lenzi.

Neymar-bruna Marquezine
Hubungan Neymar dan Bruna Marquezine kandas kerana LDR (hubungan jarak jauh)

Dengan kekayaan dan ketenarannya, memang sejak dulu dikenal sebagai penakluk wanita cantik. Dan hubungannya dengan Lenzi ini menjadi santapan media, khususnya media Sepanyol.

Gabriella Lenzi, Kekasih Baru Neymar
Gabriella Lenzi memang mempunyai tubuh yang bagus kerana rajin nge-gym

DF Model, agensi yang menaungi Gabriella, membantah bahwa sang model punya hubungan istimewa dengan Neymar. Tapi di sisi lain, majalah Glamour mengklaim model yang memiliki ratusan ribu followers di instagram ini tengah berada di Barcelona.

Gabriella Lenzi

Gadis semolek ini, bagaimana Neymar tidak takluk?

Gabriella Lenzi sendiri sering mempamerkan foto-foto selfie sexy-nya di dunia maya. Dengan hobi renang dan senam wajar jika ia memiliki bentuk tubuh yang ideal. Dan inilah yang membuat Neymar bertekuk lutut.
(Daily Mail, Football.co.uk, Glamour)

Kesalahan Berbusana Para Artis Cantik Hongkong Yang Memalukan

Dunia selebriti dan industri hiburan Hongkong tidak kalah dengan keglamourannya Hollywood. Bahkan bisa dikatakan hanya industri perfilman Hongkong saja yang boleh menyaingi hegemoni Hollywood.

Para selebritis di Hongkong pun sama glamournya seperti para selebriti Hollywood. Mereka selalu berupaya tampil sempurna dengan gaun haute couture para perancang terkenal manakala hadir di red carpet.

Namun, sayangnya banyak dari mereka yang tidak berpenampilan secara baik dan benar, sehingga layak disebut sebagai bencana kerana tampil terlalu terbuka dan terkesan salah kaprah.

Yvonne
Penampilan Yvonne sebenarnya sudah pas, namun bawahannya amat menerawang

Liu Yuxin
Penampilan Liu Yuxin ini mengesankan bahwa bajunya kekecilan atau..?

Gong Li
Gong Li yang aslinya jelita ini nampaknya sengaja mengekspos bagian dadanya

Gong Xin Liang
Gong Xin Liang malah terlihat kerepotan kerana busananya terlalu pendek. Memalukan

Chrissie
Chrissie, nampaknya lupa bahwa ia menghadiri karpet merah bukannya pesta hula-hula di pantai

Para artis cantik diatas, merosak kecantikannya dengan pemilihan busana mereka yang salah dan fatal sehingga kecantikan mereka menjadi tidak bererti. Sungguh sebuah bencana dalam fashion (fashion disaster).
(Weibo)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved