Gempak.. Wanita China Dilamar Kekasihnya Dengan 10 Supercar

on 28 Mac 2014

Lamaran dengan cincin dan bunga adalah hal biasa. Namun bagaimana kalau melamar dengan sederet mobil supermewah? Seorang perempuan asal Zhengzhou, Hunan di China dilamar kekasihnya, lelaki bernama Jia, dengan deretan mobil super mewah.

Sebagian deretan mobil mewah sebagai hadiah pertunangan

Gilanya, Jia tidak hanya datang sendiri memandu kereta mewah. Dia juga membawa teman-temannya yang membawa kereta hadiah mereka bersama. Tidak kurang dari 10 kereta mewah berjajar di 360 Plaza untuk momen besar ini, seperti Ferrari, Lamborghini, dan Mercedes Benz.

Sang wanita langsung menelefon seseorang di depan Ferrari hadiah miliknya dari sang kekasih

Kerumunan mobil mewah ini membuat orang-orang teruja. Mereka berkumpul untuk melihat semuanya. Sementara Jia keluar dengan karangan bunga dan layar besar LED yang menghadap alun-alun, memainkan video deklarasi cinta mereka.

Sang perempuan terlihat menangis dan sedikit kebingungan saat menerima lamaran Jia. Setelah lamaran diterima, Jia memberikan kekasihnya kunci salah satu Ferrari untuk dipandunya.
(Singapore Seen)

Wanita Super Cantik Berusia 60 Tahun Ini Menikah Dengan Lelaki Tampan Kaya Raya Berusia 28 Tahun

Liu Xiaoqing, seorang wanita cantik berumur 60 tahun menikah dengan lelaki berumur 28 tahun yang tampan dan kaya raya di San Fransisco. Pernikahan pasangan beda usia yang sangat jauh ini pun menjadi sensasi.

Liu Xiaoqing
Penampilan Liu Xiaoqing 3 tahun lalu

Lelaki muda bernama Yi Gang yang berprofesi sebagai pemain badminton pasalnya baru berumur 28 tahun dan berasal dari keluarga kaya raya. Lalu apa yang menjadi motivasi Yi Gang menikahi Liu Xiaoqing? Hal ini mungkin saja terjadi kerana si wanita yang berumur 60 tahun itu masih terlihat seperti umur 30 tahun!

Liu xiaoqing-Yi gang
Penampilan Liu xiaoqing setahun sebelum menikah, penampilannya tetap terjaga

Liu Xiaoqing
Penampilan Liu Xiaoqing kini, ia tetap menarik, cantik dan sexy

Apa yang membuat Liu Xiaoqing yang sudah berumur 60 tahun ini terlihat tetap cantik dan awet muda? Konon khabarnya Liu sudah melakukan beberapa kali operasi plastik untuk menjaga penampilannya.

Liu Xiaoqing-Yi Gang

Liu Xiaoqing-Yi Gang
Liu Xiaoqing, berpose bersama suaminya yang muda dan tampan, Yi Gang

Bukan hanya itu, berkat kecantikannya, Liu Xiaoqing juga sudah beberapa kali mendapat gelar Miss Kecantikan untuk wanita berusia 40 tahun ke atas. Bahkan baru-baru ini ia bermain di sebuah film dimana diceritakan Liu berperanan menjadi gadis berusia 19 tahun. Wow!
(Wang Chao, Paul Chong, Weibo)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved