9Tips Terbaik Foto Selfie ala Supermodel

on 27 Mac 2014

 Kini ramai orang yang semakin percaya diri untuk memfoto diri sendiri atau yang lebih dikenal dengan sebutan selfie. Mulai dari presiden Obama sampai anak kecil melakukannya. Tentu, ketika foto diri sendiri Anda pasti ingin terlihat menarik, apalagi bila diup load ke Instagram atau Path. Berikut ini tips selfie ala supermodel, seperti dikutip Harpers Bazaar.

1. Pencahayaan


Foto selfie biasanya menggunakan kamera depan. Seperti yang kita ketahui, kamera depan biasanya memiliki kualiti yang kurang baik. Untuk itu, agar hasil foto tidak gelap, berposelah di tempat yang memiliki pencahayaan baik, seperti di dekat jendela atau di kereta saat siang hari. Pastikan cahaya ada di depan, bukan di belakang yang membuat back light sehingga hasil foto menjadi gelap. Model Doutzen Kroes telah melakukan selfie dengan baik. Ia berpose di kereta, sehingga cahaya dari luar menerangi wajahnya.


2. Highlight Wajah


Tiru Jasmine Tookes saat foto selfie. model Victoria's Secret itu menggunakan highlighter di wajahnya yang disapukan di hidung, tulang alis dan pipi untuk membuat wajah lebih berkilau dan flawless. 


3. Angle Foto


Cuba posisikan kamera sedikit di bawah, seperti foto selfie Miranda Kerr ini. Ia berpose duck face  sambil mengangkat dagu. Hasilnya, area wajah jadi lebih fokus. 


4. Disinari Cahaya


Kesan dramatis akan didapatkan ketika Anda berfoto dan mendapatkan flare (sinaran) cahaya matahari dari samping. Foto Adriana Lima terlihat lebih menarik dengan pencahayaan sinar di sisi wajahnya.


5. Pose


Temukan pose terbaik. Karlie Kloss tampaknya senang selfie dengan gaya duck face. Duck face memang membuat wajah Anda menjadi lebih tirus.


6. Buat Wajah Konyol


Foto selfie tidak melulu memasang wajah 'cantik'. Cara Delevingne tampaknya tahu bagaimana memasang ekspresi konyol di wajahnya.


7. Berpose dengan Binatang Peliharaan


Bila memiliki binatang peliharaan, Anda bioleh melibatkannya. Seperti Rosie Huntington-Whiteley yang berpose bersama anjingnya.


8. Pose Bersama Teman


Daripada disebut narsis kerana terus-menerus posting foto selfie diri sendiri, sebaiknya ajak teman-teman Anda untuk ikut foto selfie. Seperti pada model  Joan Smalls dan Poppy Delevingne foto selfie bersama editor majalah, Derek Blasberg.


9. Selfie Depan Cermin


Foto Selfie di depan cermin menjadi cara terbaik bila Anda ingin menunjukkan busana yang dipakai hari itu. Bila mem-postingnya di Instagram jangan lupa untuk menggunakan hashtag OOTD (outfit of the day) untuk mengapresiasikan baju yang dipakai. Model Elsa Hosk foto di depan kaca dengan tone warna yang dibuat black and white. Kesan dramatik dan elegan terpancar dari foto selfienya itu. 

AWEK CANTIK ini buat LELAKI STRESS !!! kenapa ?

Wajah dengan rahang tirus dan mata bulat besar sudah pasti menarik perhatian lelaki di mana pun. Maka tidak hairan bila foto-foto Yiming Zhao, 18, menjadi sensasi tersendiri diantara lelaki-lelaki Korea Selatan penggemar perempuan imut.



Foto-fotonya yang tersebar di situs jejaring sosial China, Weibo, meluas hingga ke forum-forum di Korea. RocketNews24 menyebutkan, tidak sedikit lelaki Korea yang berniat datang ke China untuk melamar Yiming.

Alhasil, ketika jenis kelamin Yiming yang sebenarnya terbongkar, ramai lelaki yang patah hati. Kendati demikian, tidak sedikit dari mereka yang meneruskan niat untuk lebih dekat dengan Yiming.

Dari foto-foto yang kerap dia up load di Weibo, bisa diketahui bahwa profesi pria muda itu adalah seorang make up artist. Wajahnya yang androgyny membuat Yiming juga kerap dijadikan model untuk pemotretan busana. Yiming mewarisi tampang cantiknya dari sang ibu, yang kerap terlihat berpose bersamanya.



Tapi, jangan langsung menduga Yiming penyuka sesama jenis kerana wajahnya yang imut. Yiming saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang gadis. Meskipun begitu, kekasih Yiming justru punya penampilan yang jauh lebih maskulin. Banyak yang salah meneka jenis kelamin mereka berdua.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved