Gila ....Demi Ototnya Jadi Begini, Lelaki ini Suntikan Minyak di Lengannya

on 13 Mac 2014

Lelaki asal Brasil, Arlindo de Souza memiliki otot bisep berdiameter 73 cm. Lelaki yang dijuluki "The Mountain" ini menyuntikkan minyak dan alkohol pada lengannya agar terlihat berotot.

Otot bisep yang dihasilkan oleh lelaki berusia 43 tahun ini bukan dari latihan fisik bertahun-tahun, melainkan dari hasil menyuntikkan minyak dan alkohol ke tangannya.

Cairan minyak dan alkohol itu diserap oleh tubuh dan dapat memberikan tampilan otot yang besar. Namun, cara ini dapat menyebabkan infeksi yang mengerikan dan lengan beberapa orang yang melakukannnya dapat diamputasi, bahkan dapat menyebabkan kematian.

"Anda menyuntikkan cairan itu dan otot Anda menjadi membesar tanpa harus melatih fisik Anda di gym," kata Arlindo. Demikian dilansir Mirror, Rabu (12/3/2014).

"Setiap kali aku melakukannya, maka saya ingin lebih besar lagi dan lagi. Bagi saya tidak ada batasnya," tambah lelaki yang tinggal di Olinda, Brasil, ini.

Arlindo menyuntikkan cairan berbahaya ini ketubuhnya sebanyak tiga kali dalam seminggu selama dua bulan untuk mencapai tampilan otot bisepnya yang sempurna. Cara yang membahayakan tubuhnya ini ia lakukan untuk menarik perhatian lawan jenis dan juga di depan saingannya.

"Saya menggunakan jarum suntik dan menyuntikkannya di lengan saya, kemudian tangan saya membesar. Terus terang, saya tidak merasakan apa-apa. Saya hanya sedikit pusing, tapi tidak ada selain itu," ungkap Arlindo.

Ramuan minyak yang dipakai Arlindo diyakini mengandung sebahagian besar mineral, yang mirip dengan baby oil tapi tidak diberi wewangian, dan jumlah yang lebih kecil dari alkohol dan obat bius.

Sayangnya ramuan berbahaya ini sangat mudah diperoleh kerana dapat dibeli secara online atau di farmasi yang tidak berdaftar di Brasil.  (ade)







Gila, Restoran Ini Hanya Menyajikan Menu Dari Alat Kelamin

Warga China mempunyai kepercayaan bahwa memakan kelamin binatang dapat meningkatkan performa seksualiti laki-laki dan perempuan dewasa. Maka tidak menghairankan apabila sebuah restoran yang menyajikan menu kelamin yang dibuka sejak tahun 2006 di Dongshisitiao, Beijing ini selalu ramai.

Warga China memang sejak lama dikenal sebagai penikmat makanan eksotik, dan jelas-jelas restoran ini memang menyasar segmen tersebut.

Makanan dari Kelamin Kuda
Menu ini berbahan dasar alat kelamin kuda

Alat kelamin yang dijadikan menu makanan di restoran yang bernama Guolizhuang ini amat bermacam-macam misalnya alat kelamin kambing, sapi, kuda, kucing, anjing, harimau dan kera. Dan apabila ingin mendapatkan khasiat lebih, pengunjung boleh memesan alat kelamin mentah yang disajikan seperti sushi.

Menu Makanan dari Kelamin Kera
Sushi ini berbahan alat kelamin kera

Kerana menu yang eksotik ini, maka pihak restoran hanya memperkenankan orang dewasa saja yang boleh masuk dan memakan menu-menu di restoran ini. Remaja-remaja berusia dibawah 18 tahun dilarang masuk apalagi memakan makanan-makanan ini kerana dikhuatirkan boleh mempengaruhi hormon-hormon mereka.

Berapa harga menu sajian eksotik ini? Misalnya, untuk menikmati menu yang dipercaya paling spesial iaitu kelamin harimau maka Anda harus memesan beberapa bulan sebelumnya dan menyiapkan wang minimal US$ 1.500 . Oleh kerana itu sebahagian besar pengunjung restoran ini adalah para pegawai atau bos-bos di perusahaan-perusahaan di China.
(China News)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved