Kenapa Syaitan Jadikan Bilik Air Sebagai Rumah?

on 12 Mac 2014


Ada yang mengatakan katanya “Jangan terlalu lama di kamar mandi, tidak baik!” Alasan tidak baik, kerana di kamar mandi itu tempat syaitan. Apalagi yang suka bernyanyi di kamar mandi. Wah, itu sangat berbahaya sekali. Lalu yang patut dipertanyakan sekarang, mengapa syaitan itu memilih tempatnya di kamar mandi?

Sebuah hadis, Rasulullah SAW bercerita bahawa iblis meminta tempat tinggal kepada Allah SWT seperti halnya Allah SWT memberikan tempat tinggal anak-anak Adam berada di bumi.

”Ya Allah, adam dan keturunannya Engkau beri tempat tinggal di bumi, maka berilah pula aku tempat tinggal,” kata iblis.

Allah SWT berfirman: ”Tempat tinggalmu adalah air (bilik mandi atau jamban),” (HR. Bukhari).

Dari situlah kemudian iblis menggoda setiap orang yang memasuki rumahnya yang berupa bilik mandi, jamban atau tandas.

Godaan iblis bermacam cara. Contohnya menggoda manusia agar:

1. Berada lama di dalam bilik mandi;
2. Bernyanyi atau berkata-kata;
3. Bermain-main air atau sesuatu yang lain (bawa ipod mendengar musik);
4. Membisik seseorang supaya kencing sambil berdiri;
5. Membiarkan baju yang kotor tergantung dalam bilik mandi;
6. Melupakan seseorang untuk berdo’a ketika akan masuk atau keluar dari bilik mandi;
7. Melakukan perkara tidak sopan;
8. Melakukan wudhu sambil telanjang;
9. Menconteng dinding bilik mandi;
10. Merancang kejahatan.

Oleh keraa itu, berhati-hatilah sewaktu berada di dalam bilik air atau bilik mandi. Tips yang baik adalah dengan mandi, buang air dan lain-lain sewajarnya saja. Lebih cepat lebih baik. [lp]

Gara-gara Hanya Mencium Penyu

Pria Cina ingin melepaskan penyu ke alam liarnya tetapi pria ini memutuskan ia harus memberikan ciuman selamat tinggal pertama .


Sayangnya kasih sayangnya tidak disambut baik oleh si penyu. Sipenyu malah melakukan jepitan yang kuat di bibir lelaki ini, seakan tidak mahu melepaskan jepitan itu. Akhirnya lelaki malang ini harus dilarikan ke rumah sakit.

Seorang teman kemudian memposting gambar di internet untuk memperingatkan orang-orang dari bahaya berciuman dengan kura-kura .

Mereka adalah kura-kura air tawar terbesar di dunia dan dapat tumbuh hingga lebih dari setengah meter panjangnya dan hidup sampai berusia 160 tahun.






Brutal, Pemilik BMW M6 Hancurkan Mobilnya Dengan Tukul Di Geneva Motor Show

Geneva Motor Show yang digelar pada 6-16 March 2014 menyita para penikmat automotif dunia. Perhatian besar ini dimanfaatkan pengusaha Itali, Pormoseni Hadi, untuk menarik perhatian masyarakat terhadap kekecewaannya kepada BMW. Dengan aksi tetarikal yang gila menggunakan tukul besar, Hadi tidak ragu menghancurkan mobil sport BMW M6 di hadapan banyak orang di Geneva, Swiss.

Menurut Hadi yang keturunan Iran ini, mobil yang ia beli memiliki banyak masalah teknis. Mulai dari getaran pada interior, suara mesin bising hingga bunyi seperti patahan saat memindahkan transmisi.

Pusat pelayanan BMW di Itali tidak mampu menyelesaikan kendala ini. Namun, Hadi belum menyerah. Surat keberatan yang menjelaskan seluruh keadaan mobil dikirimkan ke markas pusat BMW di Muenchen, Jerman. Namun ternyata tetap tidak ada balasan ataupun respons. Hal ini membuat kekecewaan dan kemarahan Hadi.

Permoseni Hadi
Screenshot aksi Permoseni Hadi yang dengan brutal merusak mobil BMW M6 miliknya yang penuh ditempeli kata makian dengan menggunakan tukul besar

Maka, Hadi tanpa ragu melakukan aksinya dengan memecahkan kaca dan menghajar panel pintu setelah turun dari mobil. Mobil berwarna hitam itu punya banyak tempelan berisikan kata ejekan buat BMW. Ini merupakan aksi ekstrem yang kedua. Sebelumnya, bersama koleganya, Thomas Brunner, hal serupa dengan motif sama pernah dilakukan di Frankfurt Motor Show, September 2013 yang lalu.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved