Ini dia Foto Selfie yang Benar-Benar Anti Mainstream

on 14 Februari 2014

Ini dia Foto Selfie yang Benar-Benar Anti Mainstream ....

Kreatif atau bencana fesyen?



Dikatakan kreatif? Ataukah ini merupakan sebuah bencana dalam fashion?

Wanita Ini Habiskan Wang Agar Mirip Pamela Anderson

Carolyn Anderson asal Liverpool, Inggris amat sangat mirip dengan pelakon Baywatch, Pamela Anderson. Carolyn sengaja menjalani operasi plastik yang menghabiskan wang agar mirip dengan Pamela Anderson. Dengan rambut pirang panjang, ukuran payudara 32 DD, dan bentuk tubuh yang sintal, Carolyn kerap disangka sebagai Pamela Anderson.

Carolyn mengaku dirinya sebagai penggemar berat Pamela. Bagi Carolyn, kemiripannya dengan Pamela adalah sebuah pujian.

Carolyn Anderson-Pamela Anderson
Anda salah, ini bukan Pamela Anderson. Ini adalah Carolyn Anderson
Carolyn menghabiskan wang untuk boleh memiliki wajah serupa dengan Pamela yang meliputi mulai dari pembesaran payudara, pengencangan kulit wajah lewat suntik Botox, pemutihan gigi, sampai operasi bibir.

Carolyn Anderson
Dahulu ia dicibir kerana tidak mirip sama sekali dengan Pamela, kini ia sangat mirip dengan Pamela
Ia mulai mempunyai keinginannya untuk terlihat seperti idolanya itu saat usianya 14 tahun, dengan mewarnai rambutnya menjadi pirang. Namun, banyak orang mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mirip Pamela. Komen-komen miring tersebut malahan membuatnya lebih terobsesi untuk boleh tampil seperti Pamela.

Pamela Anderson Baywatch
Ini baru Pamela Anderson yang asli
Ia melakukan operasi pertama saat usianya 20 tahun. Operasi pertama tersebut adalah pembesaran payudara. Ia merasa bahagia dengan penampilan fisiknya sekarang, khususnya payudaranya. Ia bertekad akan menjaga (payudara)nya, kerana "Saya adalah perwujudan wanita yang sangat mirip dengan Pamela!" katanya.
(Liverpool Echo)

Gadis Ini Jadi Lumpuh Kerana Operasi Pembesaran Payudara

Linda Perez (18 tahun) seorang single parents asal Miami, Florida pada Ogos 2013 menjalani operasi plastik untuk membesarkan payudaranya di sebuah klinik kecantikan bernama Coral Gables Cosmetic Center.

Akibatnya, setelah menjalani prosedur tersebut ia mengalami komplikasi yang mengakibatkan dirinya mengalami koma selama 2 bulan lebih dan ketika ia tersadar, ia sangat sedih dan tertekan kerana mendapati dirinya mengalami kelumpuhan sehingga sehari-harinya harus dirawat oleh kedua orangtuanya.

Linda Perez Plastic Surgery
Linda Perez sebelum menjalani operasi pembesaran payudara

Kedua orangtua Linda menuntut klinik tersebut dan kini kesnya masih dalam pelimpahan berkas ke pengadilan. Dalam sanggahannya, klinik tersebut menyatakan bahwa kes ini adalah kesalahan Linda sebagai pesakit kerana tidak menunjukkan catatan riwayat medis sebelum menjalani prosedur operasi pembesaran payudara tersebut.

Linda Perez
Kini Linda tidak boleh berbuat apa-apa dan mengandalkan orangtuanya untuk merawat dirinya yang mengalami kelumpuhan

Fakta tersebut dikuatkan oleh penyelidikan bahwa dalam catatan riwayat medis, diketahui bahwa Linda memiliki riwayat alergi terhadap beberapa jenis ubat anestesi ketika ia melahirkan anaknya 4  tahun lalu.

Walau penyelidikan kes ini masih berjalan, pihak Linda sebagai penggugat  lemah kerana ia ditsyaki berbohong mengenai riwayat mediknya ketika hendak menjalani operasi pembesaran payudara tersebut.
(WBFS, NBC)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved