Artis Cantik Taiwan Ini Bertunangan Dengan Lelaki Indonesia

on 02 Februari 2014

Artis, sekaligus penyanyi dan model cantik nan sexy asal Taiwan, Vivian Hsu, bertunangan dengan  Li Yunfeng atau Sean Lee (36), pria Indonesia keturunan Cina.

Vivian Hsu
Penampilan Vivian Hsu dalam salah satu filmnya

Pertunangan keduanya diadakan 25 Januari 2014 lalu di sebuah restoran Singapura, tempat tinggal Li Yunfeng. Setelah pertunangan, Jun mendatang Sean Lee, CEO Group Marcopolo Marine, usaha maritim yang memiliki aset 2 miliar yen itu resmi akan menjadikan Vivian isteri dalam pernikahan.

Vivian Hsu
Di negara asalnya Vivian tak segan berpose atau mengambil peran "berani"

Rencana ini diungkapkan Vivian saat menghadiri pernikahan sahabatnya asal Jepun, Yasuda Kei (33). Vivian pernah tinggal di Jepun sebelum belakangan ini hijrah ke Taiwan. Dia juga anggota band Jepun  Black Biscuits. Sering muncul nyanyi pop bersama Kazuma, anggota grup Siam Shade.

Vivian Hsu
Vivian Hsu (39 tahun) bertunangan dengan Sean Lee (36 tahun) di Singapura

Vivian sebelumnya pernah pacaran dengan seorang musisi Jepun, Sugizo, dan pengusaha Taiwan Leo Ho, serta dengan aktor Stephen Fung, selain juga dengan Nicky Wu, namun semuanya kandas di tengah jalan.
(Channel News Asia)

Gamer Asal Vietnam Ini Popular Kerana Kecantikannya

Seorang gadis bernama Xiao Yi atau lebih dikenal sebagai Vietnam Yao Yao menjadi beken di kalangan para gamers di China, JepUN dan Korea karena dia merupakan gamer yang Handal khususnya game first person shooter.

Vietnam yao yao
Ia menjadi populer karena kecantikannya

Kecantikannya membuat ia popular sebab fotonya tersebar luas di di dunia maya dan menjadi favorit para netter di negara tersebut yang tidak menyangka bahwa gadis China keturunan Vietnam yang cantik ini merupakan seorang gamer handal. Penampilan yang gemulai dan cantik ternyata sangat boleh menipu.

Vietnam Yao Yao

Banyak kalangan yang terpesona kecantikannya mengatakan suatu saat dia boleh menjadi bintang film terkenal. Anda setuju?
(Zimbio)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved