Betapa brutalnya perempuan ini

on 10 Januari 2014






Kehebatan Bedah Plastik Di Thailand

Seorang teman yang menempuh studi pendidikan tingginya di Thailand menceritakan bahwa di Thailand banyak sekali ditemukan "manusia artifisial", dengan kata lain bukan lagi manusia asli seperti yang baru keluar dari "pabrik".

Manusia artifisial disini maksudnya adalah transeksual dan mereka yang melakukan operasi plastik untuk memperbaiki penampilannya.

Operasi Plastik di Thailand
Sebelum operasi (kiri) dan sesudah operasi (kanan)

Sama halnya dengan Korea Selatan, di Thailand, operasi plastik dengan tujuan kosmetik amat jamak dilakukan khususnya di kalangan gadis-gadis muda. Hal ini bisa terjadi karena biaya pembedahan plastik di Thailand relatif murah dan ditangani oleh para ahli bedah plastik yang kualitasnya sudah teruji.

Operasi Plastik di Thailand
Sebelum operasi (kiri) dan sesudah operasi (kanan)

Operasi Plastik di Thailand
Sebelum operasi (kiri) dan sesudah operasi (kanan)

Teman tersebut bahkan menambahkan bahwa karena saking banyaknya "manusia artifisial" di Thailand, maka cukup banyak kasus pernikahan yang seharusnya tidak terjadi, misalnya seorang laki-laki tidak mengetahui bahwa wanita cantik yang dinikahinya aslinya merupakan seorang pria karena di Thailand pun banyak pelaku pemalsuan identitas.

Operasi Plastik di Thailand
Lihat perbedaan sebelum operasi plastik (kanan atas) dan sesudah operasi plastik

Operasi Plastik di Thailand
Drastis: sebelum operasi (kiri atas dan kanan bawah) serta sesudah operasi

Operasi Plastik di Thailand
Gadis ini awalnya sangat jelek dan introvert (kiri), dan lihatlah perbedaannya setelah menjalani bedah plastik (kanan) dan ia tidak malu-malu mempublikasikannya di instagram

Tak salah jika Thailand merupakan syurga bagi mereka yang ingin melakukan bedah plastik dengan tujuan kosmetik kerana bedah plastik di Thailand merupakan yang termurah di dunia namun kualitinya tidak diragukan lagi.
(instagram dan sumber-sumber lain)

Mufti mangsa fitnah lucah

Bishkek: Pegawai Islam tertinggi Kyrgyzstan semalam dilaporkan terpaksa meletak jawatan selepas klip video memaparkan imej seperti dirinya mengadakan hubungan seks terbesar kepada umum.
Berita itu turut mendorong kira-kira 60 orang berkumpul di luar pejabat Mufti Besar Kyrgyzstan, Rakhmatullah Hajji Egemberdiyev bagi mendesaknya memberi penjelasan terhadap dakwaan berkenaan.

Mereka turut melaungkan kemarahan bagi mendesak Egemberdiyev meletak jawatan. Sebelum ini mufti terbabit berkata, dia mengakui lelaki dalam klip video itu adalah dirinya yang sedang berasmara dengan isteri kedua.
Ketika ini Kyrgyzstan mengharamkan amalan poligami walaupun umum percayai golongan kaya dan bangsawan sebenarnya mempunyai lebih daripada seorang isteri. Beberapa percubaan pernah dibuat untuk menghalalkan poligami di negara berkenaan tetapi belum berjaya. Bekas Presiden Kyrgyzstan, Kurmanbek Bakiyev - yang disingkirkan daripada kuasa pada 2010 juga berpoligami. Klip video itu mula tersebar di YouTube pada 1 Januari lalu dan mencetuskan kemarahan ramai.

Penduduk setempat berkata, Egemberdiyev mesti melepaskan jawatannya kerana “tidak mempunyai nilai moral” lagi untuk menjadi mufti. Klip berkenaan sudah dipadamkan dari YouTube. Egemberdiyev berkata, penyebaran klip video itu mungkin mempunyai motif politik dan didalangi pegawai kanan suruhanjaya agama di Kyrgyztan, Abdulatif Zhumabayev.

“Abdulatif berniat menggantikan saya dengan tokoh lain yang sehaluan dengannya serta menguasai agensi pengurusan haji yang membuat pungutan tinggi setiap tahun,” katanya.
Foto
EGEMBERDIYEV yakin penyebaran klip video seksnya mempunyai motif politik.
Sementara itu sumber berkata Egemberdiyev turut disiasat kerana disyaki cuba mengelak cukai serta mengambil rasuah ketika menguruskan sistem kuota haji. Egemberdiyev menjadi mufti Kyrgyztan pada 2012 dan tokoh keenam disingkirkan dari jawatan berkenaan dalam tempoh empat tahun. Jawatan itu diisi melalui pilihan raya.

Sementara menunggu pemilihan baru pada 8 Februari ini jawatan berkenaan dipangku timbalan Egemberdiyev, Maksat Toktomushev. - Agensi
sumber : mymetro

Tewas nafsu songsang

Klang: Didikan agama diberi keluarganya jauh melebihi kebanyakan individu lain, namun itu rupa-rupanya belum cukup untuk menghalang seorang wanita daripada tewas dengan godaan nafsu.
Lebih mengaibkan, wanita berusia 25 tahun yang mahu dikenali sebagai Hani itu terjebak dan terperangkap dengan aktiviti seksual sejenis. 
Di sebalik penampilannya yang berjubah dan bertudung litup, pasti tiada yang menyangka sudah 10 tahun dia terbabit dengan aktiviti menjijikkan itu. 

Hani berkata, bukan dia tidak berusaha untuk meninggalkan amalan songsang itu, namun sering kali tewas di pertengahan jalan dan kini dia sekali lagi mencuba dengan mendapatkan khidmat kaunselor profesional.
Foto
HANI menceritakan kisah hidup songsang kepada wartawan.

“Saya malu dengan Allah dan tidak sanggup menerima azab-Nya di akhirat kelak. Doakanlah semoga usaha saya kali ini berjaya,” katanya ketika ditemui di sebuah pusat kaunseling di sini, semalam.
sumber : mymetro

Wartawan Ini Jadi 'Pengemis' Di Internet

Menganggur dan membutuhkan wang untuk membayar sewa membuat jurnalis Craig D. Lindsey melakukan sesuatu yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya: mengemis. Namun ia melakukannya di jagat maya.

Tak dinyana, hasilnya di luar dugaan. Dalam waktu singkat, ia meraup US$ 7.000. 

Semua bermula setelah ia dipecat dari surat khabar News & Observer pada 2011 lalu. Lindsey yang pernah memenangkan beberapa penghargaan menulis menemukan hidupnya kian sulit, karena tak segera mendapatkan pekerjaan baru. 

Ia makin kelimpungan ketika pemilik flat yang disewanya menagih uang bulanan. Rupanya sudah dua bulan ia menunggak. 

Di tengah keputusasaannya, ia memutuskan untuk meluncurkan kampanye menggalang dana di situs Indiegogo, situs khusus bagi para pencari dana. Ia terus terang mengaku membutuhkan uang US$ 900 untuk membayar sewa tempat tinggalnya. 

Tak dinyana, komentator media, Jim Romenesko, menengok kampanyenya. Ia kemudian menuliskan tweet tentang iklan Lindsay di akun Twitter-nya yang memiliki 87 ribu pengikut. 

Dalam waktu tiga jam setelah ia membuat permohonan online-nya , Lindsay kebanjiran derma. Permintaannya menyebar dengan cepat, dan setelah hanya 24 jam, ia mengumpulkan US$ 3.500.

Merasa sudah terlalu banyak, Lindsay menyatakan terima kasih untuk para donatur dan meminta mereka untuk menghentikan pengiriman uang. Namun, sesuai peraturan Indiegogo, kampanyenya akan terus berlangsung hingga Jumat, walau ia sudah menghasilkan lebih dari US$ 7.000 sampai hari ini. 

Melalui blog-nya, Lindsey berbagi beberapa pelajaran inspirasi yang ia dapatkan selama menjadi "pengemis" di jagat maya. "Saya telah belajar bahwa orang tidak mengerikan. Saya tidak bisa lagi  mengatakan dunia ini menyebalkan," tulisnya. 

Ia juga makin disadarkan tentang tugas manusia untuk membantu manusia lain. "Akhirnya, itu membuat saya menyadari bahwa saya harus lebih banyak memberi dan beramal juga," tulisnya.

Anastasia Strashevskaya, pengacara muda nan cantik yang memiliki kaki panjang

Anastasia Strashevskaya meraih gelar di kompetisi kecantikan di RusiaPengacara Junior 18 tahun ini memiliki panjang kaki 106 cm dan terpilih di polling online sebagai wanita cantik berkaki panjang,Tapi dia telah bersumpah untuk tidak membiarkan ketenaran ini mengalihkan perhatiannya dari mimpi berkariEr di dunia hukum.


Gempak pakaian pekerja McDonald's ini

McDonald's merupakan jaringan restoran cepat saji  asal AS yang bisnisnya telah menggurita di seluruh dunia dengan nilai penjualan jutaan dolar setiap tahunnya.

Seragam waitress McDonald's Taiwan
Waitress McDonald's Taipei ala personil girlband Korea

Seragam Waitress McDonald's Taiwan
Mereka ini bukan personil girlband K-Pop, mereka ini waitress McDonald's

Mereka boleh menjadi brand nomor satu kerana menerapkan konsep dan kontrol yang ketat pada setiap gerainya di berbagai negara. Walaupun sangat ketat, mereka pun juga membebaskan setiap gerai atau cabangnya untuk menampilkan ciri khas lokal sesuai kreativiti masing-masing gerai.

Seragam Waitress Mcdonald's Taipei  Seragam McDonald's Taipei
Dua orang waitress berpose dengan seragam unik ala girlband K-Pop

Hal itulah yang benar-benar diterapkan oleh McDonald's di Taiwan, khususnya di salah satu gerainya di kota Taipei.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved