Wanita Cantik Ini Tak Pernah Orgasme Sekalipun dirangsang habis-habisan

on 18 November 2014

Megan Ward (19) tidak pernah mencapai klimaks saat berhubungan seksual atau yang biasa disebut dengan orgasme. Pasalnya. Ward didiagnosa mengalami  "anorgasmia", keadaan tidak dapat merasakan orgasme. Keadaan ini dipercaya berhubungan dengan kecemasan.

"Aku tak pernah sekalipun mengalami orgasme, baik dengan diriku sendiri, dengan pasangan, atau dengan vibrator sekalipun," ujarnya Ward.

Megan Ward
Megan yang suka tampil nyentrik ini mengaku galau karena berlum pernah sekalipun merasakan klimaks walau sudah bercinta dengan berbagai metode

Keadaannya ini membuat Ward juga mengaku berhenti melakukan hubungan seksual. Ia merasa percuma melakukan hubungan seksual, terlebih apabila mendengar cerita teman-teman sekampusnya yang berhasil ke "langit ketujuh".

Setelah merasakan penasaran yang begitu lama, akhirnya Ward mengunjungi terapis seksual bulan March lalu. Seks terapis tesebut kemudian mengatakan untuk mengubah pola pikir Ward terhadap hubungan seksual.

Megan Ward
Walau sudah dirangsang habis-habisan, ia tak boleh jugak orgasme. Namun Megan tetap berpikir positif bahwa suatu saat ia akan mengalami orgasme

Ward mengaku dirinya sama sekali tak kurang rangsangan, apalagi ia memiliki empat macam vibrator. Walau sudah diberi rangsangan sehebat apapun ia tetap tak pernah orgasme. Terapi yang berhasil untuk orang lain tak berhasil pada dirinya. Jadi, ia selalu gagal dalam menjalani berbagai terapi.

Kerana kehilangan arah dan minat dalam hubungan seksual akhirnya ia jadi tertekan. Namun, ia beruntung memiliki pasangan yang setia menemaninya, dan mengaku bahwa sang pasangan mengalami kehidupan seksual yang aktif dan terus berupaya membantunya.
(DailyMail, The Tab, Kompas)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved