Benda pelik bersarang dalam perut awek canik ini

on 12 Oktober 2014

Gumpalan rambut berukuran besar seberat 4 kg berhasil dikeluarkan doktor bedah dari perut seorang gadis cantik berusia 18 tahun di Kyrgistan, Ayperi Aleseeva.

Ayperi awalnya mengalami sakit perut yang sangat parah. Dia sulit minum. Setiap meminum air, perutnya langsung terasa sangat sakit.

Perempuan muda itu pun dibawa orangtuanya berobat ke Rumah Sakit Kota Batken. Dokter kebingungan penyakit apa yang diderita si gadis. Lalu, Ayperi menjalani rontgen, dan hasilnya terlihat ada gumpalan rambut besar.

Sangat menjijikkan, inilah gumpalan rambut seberat 4 kg saat dikeluarkan dari perut Ayperi

Dokter memutuskan untuk mengoperasi Ayperi. Gumpalan rambut seberat 4 kg berhasil diambil dari perut Ayperi. Kini Ayperi sudah sehat seperti sedia kala.

Ayperi Alekseeva
Ayperi Alekseeva terbaring lemas setelah operasi
Dokter bedah senior yang menangani Ayperi, Bahadir Bebezov mengatakan keadaan gadis itu sangat memprihatinkan ketika gumpalan rambut bersarang pada gadis itu dimana tubuhnya kurus dan sulit menelan.

Dokter Bahdir Babezov menjelaskan mengenai gumpalan rambut yang dia keluarkan dari perut Ayperi
Dokter Bahdir Bebezov menjelaskan, keadaan bagian dalam perut Ayperi pun cukup parah. Perutnya bengkak kerana terkena potongan rambut.

Kini Ayperi Alekseeva sudah sihat dan cantik kembali. Ia memposting foto-fotonya ini di akaun instagramnya sebagai pengingat bahwa ia pernah melakukan perbuatan bodoh.
Gumpalan rambut itu berasal dari rambut atau bulu karpet yang kerap dimakan Ayperi. Gadis itu terbiasa memakannya. Kini ia berjanji tak akan melakukannya lagi. Ada-ada saja kebiasaan aneh gadis ini.
(Daily Mail, Telegraph, Instagram)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved