Model Seksi Ini Ketiaknya Selalu Basah Setiap Hadiri Acara Rasmi

on 12 September 2014

Artis sekaligus model terkenal Taiwan, Lin Chi Ling mengalami kejadian yang sangat memalukan terkait imagenya sebagai model papan atas di Taiwan, Hongkong dan China saat menghadiri launching koleksi salah satu brand fashion terkenal yang mendapuknya sebagai model di Shanghai, China minggu lalu.

terlihat jelas ketiak Lin Chi Ling basah, padahal suhu ruangan hanya 15oC. Sungguh memalukan

Dari balik gaun yang dikenakannya, terlihat jelas bahawa ketiaknya amat basah oleh keringat. Padahal suhu saat itu tercatat hanya 15oC yang berarti termasuk sejuk.

Salah satu foto lain yang memperlihatkan ketiak Lin Chi Ling membanjir dalam sebuah acara

Lin Chi Ling memang beberapa tahun terakhir ini terkenal dengan ketiaknya yang selalu basah kala mengenakan gaun berlengan. Penggunaan anti pepsirant pun sudah tidak lagi membantu.Tak hairan, ia kembali menjadi bahan olok-olok netizen di China.

Saat menghadiri Festival Film Shanghai beberapa waktu lalu ia tidak mengalami "bencana ketiak", bahkan penampilannya mengenakan gaun ini memukau para jurnalis kERAna sangat menonjolkan keanggunan dan keseksiannya.

Sebagi model TERNAMA, ia memang selalu memukau apabila mengenakan gaun ini

Namun anehnya, kala ia mengenakan gaun bertipe tanpa lengan atau model kemben yang mengekspos payudaranya yang indah, ia tidak pernah mengalami gangguan yang memalukan ini.
(China Daily, Weibo)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved