Pamer Kekayaan, Lelaki China Beli Seluruh Tiket Transformer

on 10 Julai 2014



Seorang lelaki asal Beijing, China, membeli ratusan tiket wayang untuk film Transformer terbaru. Hal ini dilakukannya demi membuktikan kepada mantan kekasihnya kalau dia sudah menjadi kaya.

Aksi lelaki bernama Wang ini terbilang aneh dan sangat mengejutkan para penonton wayang di seluruh Beijing. Lelaki yang dicampakkan oleh kekasihnya tujuh tahun lalu ini membeli semua tiket film Transformer: Age of Extinction dan membagikan secara percuma kepada seluruh orang yang datang ke panggung wayang.

Wang menghabiskan wang sebesar 250.000 yuan untuk membeli ratusan tiket.

Hal yang dilakukan Wang ini adalah bukti menunjukkan perubahannya kepada sang mantan kekasihnya kalau dia sudah tidak miskin lagi. 

Meski telah lama putus, Wang masih tidak boleh melupakan mantannya itu. Sehingga dia menulis di akaun media sosial Weibo bahwa dirinya telah menabung dan sudah mampu untuk membawanya ke panggung wayang.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa Anda mungkin telah salah ketika Anda membuat keputusan itu," tulis Wang di Weibo. Demikian dilansir Oddity Central, Jumaat (4/7/2014). 

Aksinya yang unik ini mendapatkan banyak komen dari para pengguna Weibo. Tapi, tidak ada komen dari mantan pacarnya. Sampai saat ini tidak diketahui apakah dia mendapat pesan tersebut atau tidak.

Wang telah menghabiskan tujuh tahun terakhir ini untuk bekerja keras menjalani bisnisnya yang berbasis di Shanghai hingga menjadi sangat sukses. okezone.com
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved