Minum Darah Seperti Vampire Kini Jadi Trend Di China?

on 08 Julai 2014

Trend aneh sekaligus unik kembali hadir di negeri Tirai Bambu, China. Dalam beberapa tahun terakhir ini, China memiliki trend meminum darah bak vampire, apalagi setelah dilancarkannya musim ke-5 dari serial TV Amerika, ‘The Vampire Diaries’.

Dilansir Oddity Central, di China kini kita boleh menemukan banyak ramuan merah bernama ‘ramuan energi golongan darah’, yang boleh dipesan secara online, atau dinikmati di beberapa cafe dengan tema vampire.

Seperti sebuah kafe di Liaoning yang kini menjadi semakin popular kerana menawarkan menu minuman ‘penghisap darah’, di mana para pelayannya berkostum seperti doktor dan jururawat. 


Minuman lain, seperti air mineral, kopi, dan lainnya juga sengaja dibungkus ke dalam kantung darah sebelum diberikan kepada pelanggan. “’Vampire Diaries’ kini sangat popular dan dengan semua ketertarikan terhadap vampir, kami merasa ini adalah hal yang harus kami lakukan,” ungkap  manager, Hsin Hsia, dilansir Odditycentral.
Bahan-bahan minuman dalam kantung darah tersebut meliputi ramuan yang terdiri dari sodium, potassium,  zat besi, protein, dan karbohidrat, dan lainnya yang dibutuhkan oleh vampir untuk bertahan hidup.

Bagi para pembeli yang takut untuk mencubanya, maka kafe ini juga menyediakan minuman menyerupai darah dalam warna berbeda, seperti biru, kuning, atau orange. Wah, tertarik mencubanya?

Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

Yusz berkata...

boleh cube gak nih.....


Rabu, Julai 09, 2014

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved