Gila bro..abang ini borong tiga Porsche 918 Spyder sekaligus

on 13 Julai 2014

Porsche 918 Spyder memang istimewa. Para pesohor dunia, seperti pemain tenis Maria Sharapova dan pelumba F1 Mark Weber pun dibuat jatuh cinta. Kali ini giliran CEO dari Edo Competition yang ikut memburu mobil tersebut. Tak tanggung-tanggung, tiga unit diborong sekaligus. 

 Edo Karabegovic yang tengah terpukau dengan mahakarya mobil hibrid Porsche tersebut. Saat ini, sebagaimana dilansir dari Inautonews,, Edo baru menerima satu unit Porsche 918 Spyder dari total tiga unit yang dipesannya. 

Edo memborong tiga unit Porsche 918 Spyder sekaligus bukan tanpa sebab. Khabarnya, Edo berniat untuk mengubah suai sendiri sport car gen Jerman itu melalui rumah modifikasinya. Adapun, untuk hasratnya itu Edo merogoh kocek US$ 848 ribu  untuk setiap Porsche 918 Spyder tersebut. 

Porsche 918 Spyder sendiri adalah suksesor dari Carrera GT. Mobil ini pertama kali diperkenalkan ke publik dalam hajatan Frankfurt Motor Show 2013 lalu. Pabrikan mengklaim, varian Porsche 918 Spyder merupakan supercar terlaju yang pernah diproduksi mereka. 

Pesaing Ferrari LaFerrari itu memboyong mesin V8 berkapasiti 4,6 liter yang dikombinasikan dengan penggerak elektrik. Di atas kertas, supercar ini mampu memproduksi tenaga sebesar 887 horse power (HP) dan torsi 1.275 Nm. 

Dengan jeroan yang diusungnya, Porsche 918 Spyder mampu berakselerasi dari diam hingga 100 km per jam dalam waktu 2,6 detik sebelum mencapai kecepatan puncak di 345 km per jam.
(Destyan)
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

Hans berkata...

walawehhhhhhhhh
masyukkk


Ahad, Julai 13, 2014

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved