Awek ini berselfie dengan mayat

on 01 Julai 2014

Siswi sebuah SMA di Amerika Serikat ini justru membuat kemarahan. Penyebabnya, siswi tersebut membuat foto selfie dengan mayat. Peristiwa ini bermula saat sang siswi bersama rakan-rakannya berkunjung ke Jabatan Biologi, Universiti Alabama Birmingham untuk mempelajari program derma tubuh untuk kepentingan kajian medik. Nah, selama kunjungan itu, siswi yang tidak disebutkan namanya itu asyik melakukan foto-foto selfi dengan objek mayat yang dipelajarinya.

Foto Selfie Bersama Mayat Ada yang Berani Mencoba

Dalam foto tersebut, sang siswi berpose di depan jasad sambil tersenyum lebar. Dia mengambil foto dengan smartphonenya sendiri. Sementara seseorang yang lain tampak melepas lembaran kain yang menutup wajah dan dada jasad mayat. "Handphone sangat dilarang selama kunjungan.unikbaca.com

Lembaran kain yang menutup tubuh mayat juga tidak boleh dilepas," tegas pihak universiti sebagaimana dikutip dari news.com.au. Foto selfi tersebut lalu diuploadnya ke media sosial Instagram. Tak lama, sang siswi menghapusnya. Sialnya, foto selfinya tersebut ternyata sudah disimpan siswa lainnya.

Siswa tersebut menunjukkan foto selfi itu kepada kakaknya, yang lalu dilaporkannya kepada pihak sekolah dan media lokal. Pihak sekolah yang mendapat laporan tersebut terang saja marah. Bahkan pihak universitas pun juga menyesalkan ulah yang dilakukan siswi tersebut.

Pihak sekolah mempertimbangkan untuk memberi hukuman disiplin kepadanya. "Kami berbicara ke Universiti Alabama Birmingham, boleh dimengerti jika mereka marah dengan insiden ini dan kami ingin mempertahankan hubungan kami dengan universiti," kata juru bicara Dewan Sekolah Limestone County, Karen Tucker.
Ranking: 5

{ 2 komen... read them below or add one }

Free Tips berkata...

Berani betullah


Selasa, Julai 01, 2014
Tanpa Nama berkata...

Crazy b****h!!


Selasa, Julai 01, 2014

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved