Tak Mampu Bayar Makanan, Lelaki ini Pura- pura Pengsan di Restoran

on 02 Jun 2014

Seorang lelaki di Baltimore, Amerika Syarikat, menggunakan aksi nekad agar boleh makan percuma di restoran. Beberapa kali ia bersantap di restoran pura-pura pengsan sesaat sebelum membayar. Tindakan kriminalnya ini mendapatkan ganjaran 5 tahun penjara.

Dilansir oleh Reuters  menurut pernyataan Baltimore Police, Andrew Palmer (47) telah menipu belasan restoran mulai dari restoran biasa hingga kelas atas. Surat persidangan menunjukkan Andrew telah ditangkap 80 kali sejak tahun 1985.

Pelanggaran terbarunya terjadi pada 26 Oktober 2013 di Oliver Speck's Eats and Drinks, dimana Andrew memesan makanan dan minuman dengan total $90. Saat diberi bon, ia berpura-pura pengsan.

Restoran pun langsung menghubungi ambulans agar Andrew dirawat di rumah sakit. Sayangnya, salah satu paramedis yang merespon panggilan itu langsung mengenali Andrew.

Menurut data di persidangan saat dalam perjalanan ke rumah sakit, Palmer tiba-tiba duduk dan mengakui tindakannya. “Saya tidak punya uang untuk membayar makanan dan bir karena itu saya pura-pura pengsan,” tutur Andrew.

Surat penahanan pun dikeluarkan dan Andrew ditangkap. Ia dinyatakan bersalah atas pencurian dengan nilai kurang dari $1.000 dan membuat panggilan palsu ambulans. Hakim memberi 10 tahun masa hukuman dan diringankan sebanyak lima tahun.

“Tindakannya dinilai melebihi batas gangguan. Sangat jelas terlihat ia tidak belajar dari kesalahannya,” ujar juru bicara jaksa penuntut Baltimore.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved