Wanita ini Tidak Mahu Bernikah Dengaan Tunangnya Sebelum Operasi Payudara

on 15 Mei 2014

Rochelle Bathew begitu membenci payudaranya yang berukuran 32B. Bathew sampai menolak menikah dengan tunangannya apabila tak dibayarkan operasi payudara senilai 4.000 Poundsterling.
Bathew merasa payudaranya yang kecil itu membuatnya tertekan. Setelah menyusui dua anaknya, ia membenci penampilan payudaranya yang ia sebut kendur dan tak bernyawa.

Bathew dari Derby mengatakan ke tunangannya Ryan bahwa ia tak mau berjalan di lorong menuju altar saat pernikahannya sampai dilakukan operasi. Akhirnya, sang tunangan yang berprofesi sebagai guru membayarkan operasi pembesaran payudara.


Bathew mengatakan, ia sudah melakukan berbagai cara untuk menyembunyikan payudaranya yang kecil. Dan ia tak sanggup jika harus berjalan menuju altar saat semua orang menatapnya.


"Ryan tahu betapa saya ingin payudara yang lebih besar, dan saya tahu dia akan membelikanya  untuk saya. Ia hanya ingin saya bahagia di hari pernikahan saya," katanya.
Pasangan tersebut kemudian membuat janji dengan ahli bedah kosmetik di MYA Plastic Surgery Clinic, Birmingham. Kemudian Ryan membayarkan biaya operasi yang ia anggap sebagai hadiah pernikahannya. "Pada Desember 2013, mimpi saya menjadi kenyataan. Payudara saya yang kempis dari 32B menjadi 30 FF," katanya.

Bathew melakukan operasi pada 14 Disember dan tiga bulan kemudian ia sudah pulih total. Pasangan tersebut kemudian menikah pada 1 March 2014.





dailymail,huffingtonpost
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

zul 100 Tips berkata...

macam-macam ragam dunia nih ya,kalau berlaku di Malaysia mcm mana gamaknya ya


Sabtu, Mei 17, 2014

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved