'Sayap Ayam Mengerikan' Julukan Chicken Wing Di KFC China

on 08 Mei 2014

Siapa yang tak kenal dengan KFC. Hampir di setiap negara memiliki gerai KFC dengan menu unik yang berbeda-beda. Jika Jepun baru saja meluncurkan menu baru hasil kolaborasi dengan Ronaldo, maka KFC China punya menu unik sekaligus aneh.

Dilansir Rocketnews24, baru-baru ini China dihebohkan dengan menu chicken wing di salah satu gerai KFC, yang memiliki bentuk berbeda dari menu chicken wing pada umumnya. Pasalnya, menu tersebut memiliki bentuk seperti jari-jari yang muncul di bahagian pinggirnya.

Dalam foto chicken wing yang diduga berasal dari KFC China kerana struknya yang berbahasa mandarin tersebut, terlihat bahwa chicken wing tersebut berbentuk seperti perpaduan antara chicken wing dan kaki ayam, atau hampir seperti telinga manusia.

Kerana bentuknya yang mengerikan, menu chicken wing ini pun diberi julukan oleh netizen sebagai ‘sayap ayam mengerikan’ keraa dirasa lebih sesuai menjadi benda yang menakutkan di sebuah rumah hantu.

Berdasarkan netizen yang mengup load foto tersebut, chicken wing tersebut diduga merupakan hasil dari ayam yang mengalami kecacatan kerana hormon. Hiii, berani makannya?


Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved