Rihanna Bakal Di-Blacklist Instagram Kerana Sering Pamer Foto "Polos"-nya

on 03 Mei 2014

Rihanna kembali membuat sensasi dengan mengunggah foto-foto seksi di Instagramnya. Setelah hari Isnin 28 April 2014 ia mem-posting foto-foto seksinya dalam pemotretan Vogue Brazil. Keesokan harinya, ia kembali memamerkan foto seronok pada saat pemotretan majalah LUI.

Berturut-turut posting foto sensual, khabarnya Rihanna mendapat email peringatan dari Instagram untuk segera menghapus foto yang mempamerkan aset tubuhnya itu. Jika Rihanna tidak menghapus foto-foto sensualnya, Instagram akan menghapus account yang bernama BadGalRiri itu.

Khabarnya, pihak Instagram keberatan dengan foto-foto yang diup loadnya dari pemotretan majalah LUI. Dalam foto tersebut, Riri hanya mengenakan underwear pink, tanpa mengenakan atasan. Tentu saja, payudara sang penyanyi tereskpos. Instagram memang memiliki peraturan bahwa setiap foto yang diup load tidak boleh foto-foto bogel.

Kini, foto-foto vulgarnya saat pemotretan di majalah LUI telah dihapus oleh wanita 26 tahun itu. Meski begitu, Rihanna nampaknya masih tidak terima dengan kebijakan Instagram tersebut.

Foto Bugil Rihanna di Instagram
Salah satu foto polos Rihanna di Instagram, tampak ia sedang mabuk narkoba dan miras
Beberapa posting-an terbarunya di Instagram bernada sinis yang menyindir aplikasi foto tersebut. Dalam sebuah foto yang di-zoom sehingga tidak begitu jelas gambarnya, Riri memberikan caption "My new Cover... Go to TWITTER to see it! #LUI."

Riri juga mengunggah foto yang berisi kata-kata, "Tag #iHeartRihanna on all of your new AND old pictires on your Instagram so Rih can win the Instagram award!"
(Instagram, Twitter, Yahoo)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved