Model Ini Berani Jalan-jalan Tanpa Celana, Kaki Hanya Tertutup Lukisan

on 08 Mei 2014

img
Dok. Sarah Baboro dan David Lesage
 Ketika Anda melihat wanita pada gambar di atas, mungkin Anda akan melihatnya sebagai pemandangan biasa. Wanita dengan kemeja dan celana denim. Namun jika diperhatikan seksama atau bahkan disentuh, Anda akan sadar bahwa celana denim itu hanyalah lukisan tangan.

Sosok di balik lukisan tubuh menyerupai jeans itu adalah hasil karya dari seorang make-up artist, Marie "Marie P" Przybylski. Sedangkan wanita yang berani berjalan di tengah kota hanya tertutup panties dan gambar, adalah seorang model asal Prancis, yang juga bernama Marie.

Dari video yang diup load, Marie si make-up artist tampak lihai bermain dengan campuran warna untuk membuat warna biru yang menyerupai jeans aslinya. Marie si model saat itu hanya memakai panties untuk melindungi bahagian pribadinya. 

Seusai proses pengecatan, Marie memakai kemeja denimnya dan tak ragu berjalan-jalan santai di tengah kota. Tak banyak orang-orang yang sadar bahwa celana ini hanya gambar. Mereka hanya berjalan seperti biasa dan tidak memerhatikan Marie.




Idea lukisan celana ini datang dari dua mahasiswa jurusan PR dari Belgium, iaitu Sarah Baboro dan David Lesage. Dan video ini adalah bahagian dari tugas akhir, untuk membuat 'Buzz video' atau video jahil yang melibatkan banyak orang. Keduanya kemudian merekrut Marie untuk menciptakan ilusi celana denim pada kaki model.

"Aku setuju mengerjakannya karena Sarah adalah teman baikku. Dan body painting adalah hal yang aku sukai sebagai make-up artist, jadi aku tidak pikir dua kali untuk bilang 'iya'," jelas Marie si make-up artist dalam video tersebut.

Dari kamera yang mengikuti aksi berani Marie si model, beberapa orang terlihat kebingungan (atau terkesima) antara melihat wanita dengan celana yang sangat ketat, atau mereka sedar celana itu hanyalah gambar.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved