Winnie Harlow, Supermodel Sensasional Yang Penampilan Kulitnya Belang Seperti Kulit Lembu

on 24 April 2014

Profesi model merupakan sebuah profesi yang amat menuntut penampilan yang sempurna, khususnya dalam segi kecntikan. Terlebih lagi apabila sang model tersebut bekerja sebagai supermodel internasional.

Namun, Winnie Harlow atau lebih dikenal sebagai Chantelle Winnie merupakan sebuah perkecualian yang amat unik dan menjadi sebuah fenomena baru dalam industri mode.


Winnie Harlow
Winnie Harlow dalam salah satu sesi fotonya yang sensasional, bersama sapi Holstein

Winnie Harlow merupakan seorang supermodel internasional yang mengidap penyakit kulit vitiligo, dimana penderitanya mengalami gangguan pigmentasi pada kulit. Kulit penderitanya menjadi berwarna putih atau menjadi albino.

winnie Harlow
Walau penampilannya aneh dan abnormal, ia menjadi salah satu supermodel yang laris

Akibat menderita penyakit tersebut, sebagian kulit di tubuh Winnie seperti di wajah dan badan menjadi memutih dan menyebabkan ia terlihat seperti lembu. Namun hal tersebut tidak menghalanginya untuk terus berkecimpung di dunia modelling.

Winnie Harlow
Salah satu foto selfie Winnie yang menjadi sensasi di internet

Winnia Harlow at Catwalk
Winnie ketika beraksi di atas catwalk, karakter warna kulitnya selalu menjadi aksen yang sempurna bagi setiap busana yang diperagakannya

Justru keunikannya tersebut menjadi primadona di kalangan para fotografer serta perancang busana dan menjadi sebuah anomali dalam industri fashion.
(sanook, piximus, Wikipedia)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved