Tanpa Operasi Plastik, Wajah Lelaki Ini Boleh Berubah Jadi Tampan atau Cantik

on 02 April 2014

Selain Korea, lelaki Jepun juga terkenal mahir menggunakan alat rias, apalagi bagi mereka pecinta cosplay. Tidak hanya berdandan ala superhero, tapi tak jarang para cosplay lelaki juga pandai merias diri meniru tokoh atau karakter wanita yang ada di dalam kartun, anime atau manga.

Seperti lelaki muda ini yang memiliki keahlian dalam merias diri. Keahliannya dalam menggunakan alat make-up dapat mengubah wajahnya hampir tidak bisa dikenali dari wajah aslinya. Berkat teknik tertentu, ia boleh membuat matanya jadi lebih besar dan wajahnya tampak halus mulus, padahal tanpa melakukan operasi plastik.

Dalam Twitternya, lelaki pemilik akaun Chyaraizumi itu mem-posting foto before-after dirinya tanpa dan menggunakan make-up. Foto yang digabung menjadi empat foto tersebut memperlihatkan transformasi penampilan wajahnya.

Foto pertama menampilkan wajahnya yang kusam, rambut kusut dan matanya yang sangat sipit, bahkan bola matanya nyaris tidak terlihat. Di foto kedua, bola matanya sudah terlihat lebih besar. Dikutip Rocket News, salah satu tekniknya untuk membuat mata tampak lebih lebar adalah menggunakan soft lense khusus yang bisa membuat bola mata lebih besar. 

Dalam foto ketiga, wajahnya terlihat lebih mulus dan cerah. Bulu-bulu tipis yang menumbuhi sekitar kumis dan janggutnya pun tidak terlihat lagi. Selain mencukurnya, ia juga mengenakan foundation dan concealer untuk menciptakan kompleksi kulit wajah yang halus sempurna.

Di foto keempat, Chyaraizumi ingin menunjukkan kesempurnaan penampilan setelah make-up. Dengan rambut yang tertata rapi, kulit yang flawless dan bola mata lebih besar, penampilannya yang awalnya biasa-biasa saja berubah menjadi lebih tampan.

Lelaki asal Jepun itu pun memperlihatkan keahlian tata riasnya di foto lain. Kali ini, ia menunjukkan perubahannya menjadi wanita. Bermodalkan soft lense dan wig warna silver, ia bertransformasi menjadi gadis cantik.

Dalam salah satu tweetnya ia membocorkan rahasia agar tampak menawan tanpa perlu melalukan bedah plastik. "1) Take a bath, 2) Fix bed head, 3) Put on makeup, 4) Put in color contacts," tulisnya di Twitter.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved