Siapa Sangka Wanita Ini Jadi Wanita Tercantik 2014

on 24 April 2014

img
dok. People
 Saat ini benar-benar menjadi 'tahunnya' Lupita Nyong'o. Semua orang membicarakannya, mulai dari gaya berbusananya, gaya make-up sampai prestasinya yang memenangkan Oscar berkat aktingnya di film 12 Years a Slave.

Lupita membuktikan, wanita berkulit gelap sama seperti warna kulit lainnya yang tetap bisa tampil menarik. Kepercayaan diri wanita yang lahir di Mexico dan besar di Kenya itu membuat banyak orang kagum dan sebuah majalah memilihnya sebagai Wanita Tercantik 2014.

"Ini sebuah pujian yang besar. Saya sangat senang semua orang melihatku di sini dan aku merasa sedikit dipandang," ucap Lupita pada majalah People yang menobatkannya.

Wanita yang menjadi brand ambassador pertama Lancome yang berkulit gelap itu mengakui bahwa ia pernah merasa tidak cantik. Ketika remaja dulu, Lupita pernah berada dalam masa frustasi karena ingin memiliki kulit yang terang.

"Aku ingat pada saat itu, ketika aku juga merasa tidak cantik. Aku melihat TV dan hanya melihat wanita berkulit putih. Aku mengejek kulitku sendiri yang berwarna gelap," ujar wanita yang kerap menggunakan busana warna-warna terang tersebut seperti dilansir CNN.

Namun, rasa malu dengan warna kulitnya itu tidak berlangsung lama. Wanita 31 tahun itu membangkitkan kepercayaan dirinya dengan mengecat rambutnya warna-warni kecuali blonde, bahkan dia memutuskan untuk menggunduli kepalanya.

Memiliki gaya yang tidak biasa justru membuatnya nyaman dengan dirinya. Kenyamanan tersebutlah yang memancarkan aura cantik pada diri Lupita. Majalah People melihat Lupita sebagai wanita yang memiliki kecantikan luar dan dalam.

Dalam penghargaan ini, Lupita mengalahkan Keri Russell, penyanyi Pink dan aktris Amber Heard yang juga masuk daftar nominasi. Sedangkan 'Most Beautiful Person' tahun lalu adalah Gwyneth Paltrow. Lupita akan bergabung bersama Julia Roberts, Cindy Crawford dan Beyonce yang juga pernah terpilih sebagai 'Most Beautiful Person'.
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

Tanpa Nama berkata...

arrrgh tidak, Negrooo first! wtf


Khamis, April 24, 2014

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved