Pelari marathon tercantik di China

on 29 April 2014

Ramai yang menganggap bahawa perempuan cantik yang sexy ogah berkeringat apalagi ikut lari maraton. Anggapan tersebut dipatahkan oleh wanita yang cantik ini. Ia pun mendadak jadi bintang di internet berkat lari maraton.
\


Mao Dou (kanan) selalu menjadi pusat perhatian saat mengikuti Xiamen International Marathon 2014. Rambut panjang dan perut six pack, betapa indahnya.

Mao Dou menjadi perbincangan netizen di China sejak mengikuti Beijing Marathon pada Oktober 2013. Lalu pada awal tahun ini ia juga terlihat mengikuti Xiamen International Marathon 2014. Dengan paras cantik, perut berotot dan rambut panjangnya ndah membuat Mau Dou menjadi pusat perhatian saat maraton digelar.



Mao Dou sering diminta berfoto oleh penggemar

Pesona Mao Dou itu langsung jadi menyebar di internet dan kini ia sudah memiliki 10 ribu follower di Weibo. Perempuan asal Hangzhou ini sudah sering ikut maraton sejak 4 tahun lalu yang pertama kali dilakukannya pada Mei 2012. Ia mengaku latihan 3-5 kali seminggu yang tiap sesinya lari 10 km dan 25 km saat akhir pekan.



Ia mengaku latihan 3-5 kali seminggu yang tiap sesinya lari 10 km dan 25 km saat akhir minggu. Apakah anda kuat?

Mao Dou menyatakan bahwa niatnya saat ini adalah mengikuti total 100 maraton tanpa cedera. Xiamen International Marathon yang barusan diikutinya menjadi keterlibatannya yang ke-7 untuk event lari. Perempuan cantik ini juga berharap bisa mempertahankan bentuk tubuhnya selama mungkin yang ia boleh.



Kepopularannya ini membuatnya kebanjiran tawaran untuk menjadi pelatih dari para pelari pemula
Ketika ditanya reputasinya sebagai "Pelari marathon tercantik di China", Mao Dou mengaku tak mempedulikannya. Ia juga cuek saja ketika para netter menudingnya cantik berkat operasi plastik. "Kita semua sama-sama manusia jadi janganlah bersikap kejam," ucap perempuan berusia 26 tahun itu.


Banyak yang menuduhnya melakukan operasi plastik, namun ia menampiknya, Meski tak peduli jadi bintang internet namun Mao Dou mengakui itu membuatnya menerima banyak pesan dari calon pelari yang minta diajari. Harapannya kini ia boleh mendorong agar semakin banyak gadis cantik yang mau mengikuti jejaknya ikut lari maraton. Let's more healthy!

(China Daily, Hangzhou Weekly, Weibo)  
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved