Bapak Pukul Dan Menendang Anaknya Yang Candu Game Online Dengan Bengis Di Warnet

on 30 April 2014

Anak remaja di era digital dan kebebasan informasi seperti dewasa ini, memang tidak dipisahkan dari gaya hidup modern. Digitalisasi membuat remaja amat dekat dengan teknologi.

Namun sayangnya, seperti yang kita lihat, banyak remaja yang tidak mampu untuk memanfaatkan teknologi untuk tujuan produktif seperti mencari pengetahuan baru dari internet. Kebanyakan menggunakan internet hanya untuk membuka Facebook dan bermain game online yang menghabiskan wang orang tua. Bukannya belajar malah asyik main game online sampai lupa waktu.

Banyak orang tua yang khawatir dan kesal dengan perilaku anak mereka yang kecanduan game online. Tidak terkecuali seorang Bapak di Medan, Sumatera Utara yang teramat kesal anaknya bermain game online terus.

Screenshot rakaman CCTV: setelah menyisir warnet dan menemukan anaknya, si Bapak menyeret anaknya dengan menjambak rambut si anak

Saking kesalnya, ia menyatroni warnet tempat anaknya bermain game online. Menyeret anaknya pulang dengan menjambak rambutnya sambil memukul kepalanya. Belum cukup sampai disitu, si Bapak menendang dan memukuli anaknya yang bandel tersebut dengan rantai kunci motor. Kejadian yang terakam oleh CCTV warnet El.Net.

Screenshot di parkiran warnet: belum cukup sampai disitu, si Bapak menendang dan memukuli anaknya dengan rantai motor di luar warnet
(istimewa)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved