Hebat..Doktor Cantik Ini Buat Pesakit Kanser Miliki Payudara Lagi

on 10 Mac 2014

Implan payudara sering menjadi pilihan bagi perempuan yang pulih dari kanker payudara dan ingin dadanya tampak seperti sedia kala bahkan mungkin lebih besar. Seorang Ahli Bedah di Bay Area, San Francisco, Amerika Syarikat menawarkan cara agar wanita kembali punya payudara tanpa harus menjalani operasi bedah implan.

Lisa setiap siang harus mengenakan seragam. Tapi, di malam hari ia suka berdandan. Namun, ia begitu terkejut ketika didiagnosa kanser payudara. Lisa akhirnya menjalani lumpectomy tahun lalu.


Saat itu ia mendatangi Dokter Bedah Plastik Kamakshi Zeidler, MD, untuk mengembalikan bentuk payudaranya. Setelah mempertimbangkan beberapa pilihan, Lal memutuskan mengangkat payudara dan melakukan prosedur auto-augmentation breast lift. Payudaranya akan kembali  tanpa menggunakan implan payudara.

Daripada memperbesar payudara, Zeidler mengatakan ia menggunakan jaringan pesakitnya. Yang diambil dari daerah bawah payudara untuk membentuknya kembali. Selain itu efek samping prosedur ini sangat minim.

"Apa yang kita lakukan adalah mengambil irisan jaringan di bawah payudara dan ini itu terselip di bawah kelenjar dan membesarkan dinding dada sehingga menciptakan kepadatan di bagian atas payudara," kata Zeidler.


Teknik tersebut memungkinkan ahli bedah mempertahankan suplai darah ke bahagian jaringan yang terangkat. Zeidler mengatakan, cara tersebut menghasilkan efek yang lebih tahan lama.

Dalam kes Lal, dokter juga menggunakan transfer lemak yang diambil dari tubuhnya sendiri untuk mengisi daerah payudara yang sudah diangkat tumornya.






abc7news
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved