Brutal, Pemilik BMW M6 Hancurkan Mobilnya Dengan Tukul Di Geneva Motor Show

on 12 Mac 2014

Geneva Motor Show yang digelar pada 6-16 March 2014 menyita para penikmat automotif dunia. Perhatian besar ini dimanfaatkan pengusaha Itali, Pormoseni Hadi, untuk menarik perhatian masyarakat terhadap kekecewaannya kepada BMW. Dengan aksi tetarikal yang gila menggunakan tukul besar, Hadi tidak ragu menghancurkan mobil sport BMW M6 di hadapan banyak orang di Geneva, Swiss.

Menurut Hadi yang keturunan Iran ini, mobil yang ia beli memiliki banyak masalah teknis. Mulai dari getaran pada interior, suara mesin bising hingga bunyi seperti patahan saat memindahkan transmisi.

Pusat pelayanan BMW di Itali tidak mampu menyelesaikan kendala ini. Namun, Hadi belum menyerah. Surat keberatan yang menjelaskan seluruh keadaan mobil dikirimkan ke markas pusat BMW di Muenchen, Jerman. Namun ternyata tetap tidak ada balasan ataupun respons. Hal ini membuat kekecewaan dan kemarahan Hadi.

Permoseni Hadi
Screenshot aksi Permoseni Hadi yang dengan brutal merusak mobil BMW M6 miliknya yang penuh ditempeli kata makian dengan menggunakan tukul besar

Maka, Hadi tanpa ragu melakukan aksinya dengan memecahkan kaca dan menghajar panel pintu setelah turun dari mobil. Mobil berwarna hitam itu punya banyak tempelan berisikan kata ejekan buat BMW. Ini merupakan aksi ekstrem yang kedua. Sebelumnya, bersama koleganya, Thomas Brunner, hal serupa dengan motif sama pernah dilakukan di Frankfurt Motor Show, September 2013 yang lalu.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved