Bintang Reality TV Ini Wajahnya Mirip Tupai Setelah Dikhabarkan Suntik Botoks

on 26 Mac 2014

Lauren Goodger, wanita yang terkenal di Inggris lmelalui reality show-nya yang berjudul 'The Only Way Is Essex' itu sedang menjadi bahan pembicaraan. Lauren banyak mendapat kritikan soal penampilan wajahnya yang bengkak pasca digosipkan melakukan botoks. 

Bibir Lauren pun tampak lebih tebal, diduga ia juga melakukan injeksi filler di bibirnya. Tidak terima dituduh seperti itu, Lauren segera membantahnya. Wanita 28 tahun itu mengaku hanya melakukan perawatan laser.

"Saat aku berada di LA, aku melakukan prosedur CO2 di wajahku. Perawatan tersebut membuat wajah terbakar di lapisan kulit paling atas, dengan begitu kulit baru akan muncul dan kulit jadi lebih lembut, kencang dan penampilan yang muda," ujar Lauren kepada majalah New, seperti dilansir dari Daily Mail. 

Wanita berambut coklat terang itu mengaku, wajahnya memang lebih bengkak setelah melakukan prosedur di sekitar mata dan bibirnya. Lauren mengatakan, efek tersebut juga menganggunya karena membuat wajahnya seperti tupai. 

"Aku melakukan prosedur di sekitar mata dan bibir untuk meningkatkan kolagen alami dan dokter mengatakan wajahku akan bengkak selama dua minggu. Aku seperti tupai ketika aku mininggalkan klinik, tapi itu tidak akan lama," jelas Lauren. Dan dengan tegas Lauren menambahkan, "bertentangan dengan beberapa klaim, aku tidak menggunakan botoks." 

Meski mencoba membantah, namun seorang sumber mengatahui kedatangan Lauren ke Los Angeles baru-baru ini untuk melakukan botoks dan perawatan kecantikan lainnya. Sumber yang bisa dipercaya itu menambahkan, ketertarikan Lauren dengan prosedur kecantikan karena ia ingin memiliki penampilan seperti bintang Hollywood. Sebelumnya, Lauren telah melakukan operasi hidung dan pembesaran payudara. 

"Lauren ingin seperti selebriti Hollywood dan ingin menjadi bintang besar. Dia benar-benar terobsesi dengan penampilannya, namun banyak temannya yang khawatir dengan apa yang telah dilakukannya," ujar sumber.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved