Wanita Ini Ingin Menjadi Seksi Dan Bodoh Seperti Barbie

on 27 Februari 2014

Blondie Bennett (38), asal California berambisi menjadi boneka Barbie di kehidupan nyata. Untuk itu, mantan model ini rela merogoh kocek lebih dari US$46.000 untuk melakukan banyak operasi plastik, mulai dari sedut lemak di dagu, suntikan Botoks secara teratur dan lebih dari lima kali memperbesar ukuran payudaranya menjadi cup 32 JJ.

Blondie Bennet Barbie
Blondie Bennett dan Boneka Barbie

Ia mengatakan, “Aku tidak suka menjadi manusia, jika itu masuk akal... Alami itu membosankan... Aku lebih senang menjadi benar-benar plastik,”. "Barbie memiliki kehidupan luar biasa. Yang dilakukannya hanyalah belanja dan membuat dirinya terlihat cantik – dia tidak mengkhawatirkan apa pun,” tambahnya.

Blondie Bennett
Blondie Bennett ingin selalu hidup berfoya-foya seperti Barbie

Tapi belum cukup bagi Blondie – yang mengganti namanya satu tahun lalu – hanya untuk tampak seperti boneka Barbie. Dia menekankan bahwa bagian penting dari transformasinya menyertakan perubahan dirinya untuk menjadi benar-benar bodoh.

Blondie Bennett
Blondie menyewa jasa hipnoterapi agar IQ nya turun dan menjadi bodoh
Blondie kemudian meminta bantuan ahli hipnoterapi untuk menurunkan IQ-nya dan mengklaim langkah itu berhasil.

“Aku menjalani 20 sesi dan telah siap untuk merasa konyol dan bingung selamanya,” ujarnya soal sesi terapi yang dilakukan dua kali seminggu. “Baru-baru ini, aku menjemput seorang teman di bandara dan tidak bisa mengingat apakah aku harus ke area keberangkatan atau kedatangan.”

Meski ia menjalani hipnoterapi untuk membuat dirinya bodoh, Blondie masih cukup cerdas untuk boleh hidup dari wang orang lain. Para lelaki hidung belang membayar sewa rumah dan prosedur operasi kosmetiknya, sebagai imbalan atas foto seksi payudaranya dan beberapa malam kencan.

Blondie Bennett


Tidak mengejutkan bila kemudian keluarga Blondie tidak mendukung gaya hidupnya.

Obsesinya dengan tampil menyerupai Barbie dimulai ketika ia mengecat pirang rambutnya dan mengendarai sebuah mobil Corvette. Mulai dari usia 18 tahun, ia rutin melakukan kegiatan promosi di toko mainan dengan berpura-pura sebagai Barbie.
(Daily Mail, ABC)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved