Wanita Ini Habiskan Wang Agar Mirip Pamela Anderson

on 14 Februari 2014

Carolyn Anderson asal Liverpool, Inggris amat sangat mirip dengan pelakon Baywatch, Pamela Anderson. Carolyn sengaja menjalani operasi plastik yang menghabiskan wang agar mirip dengan Pamela Anderson. Dengan rambut pirang panjang, ukuran payudara 32 DD, dan bentuk tubuh yang sintal, Carolyn kerap disangka sebagai Pamela Anderson.

Carolyn mengaku dirinya sebagai penggemar berat Pamela. Bagi Carolyn, kemiripannya dengan Pamela adalah sebuah pujian.

Carolyn Anderson-Pamela Anderson
Anda salah, ini bukan Pamela Anderson. Ini adalah Carolyn Anderson
Carolyn menghabiskan wang untuk boleh memiliki wajah serupa dengan Pamela yang meliputi mulai dari pembesaran payudara, pengencangan kulit wajah lewat suntik Botox, pemutihan gigi, sampai operasi bibir.

Carolyn Anderson
Dahulu ia dicibir kerana tidak mirip sama sekali dengan Pamela, kini ia sangat mirip dengan Pamela
Ia mulai mempunyai keinginannya untuk terlihat seperti idolanya itu saat usianya 14 tahun, dengan mewarnai rambutnya menjadi pirang. Namun, banyak orang mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mirip Pamela. Komen-komen miring tersebut malahan membuatnya lebih terobsesi untuk boleh tampil seperti Pamela.

Pamela Anderson Baywatch
Ini baru Pamela Anderson yang asli
Ia melakukan operasi pertama saat usianya 20 tahun. Operasi pertama tersebut adalah pembesaran payudara. Ia merasa bahagia dengan penampilan fisiknya sekarang, khususnya payudaranya. Ia bertekad akan menjaga (payudara)nya, kerana "Saya adalah perwujudan wanita yang sangat mirip dengan Pamela!" katanya.
(Liverpool Echo)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved