SO SWEEETT....Lelaki ini Lamar Kekasihnya dengan 999 Mawar dari Wang Kertas

on 21 Februari 2014

Seorang programmer perangkat lunak di China melamar kekasihnya dengan membawa 999 mawar yang terbuat dari wang kertas. Terdengar romantis?

Chen Li, 27, mendapatkan idea aneh itu setelah dirinya berkunjung ke rumah orang tua kekasihnya pada Festival Musim Semi kelmarin. Pasangan muda itu kemudian mengutarakan rencana mereka untuk menikah. Mendengar itu, orang tua sang gadis langsung memberitahu Chen dengan tegas bahwa dia harus memiliki rumah dan kereta terlebih dulu sebelum menikahi putri mereka. 

Sesampainya di rumah, Chen mulai memutar otak untuk boleh mendapatkan restu orang tua kekasihnya. Tanpa pikir panjang, dia langsung pergi ke bank untuk mengosongkan semua tabungan, yang saat itu berjumlah 200.000 yuan. Seperti dilansir zjol.com, Chen memerlukan waktu empat hari untuk melipat semua wang kertas itu menjadi 999 bunga mawar.

Chen mulai melipat wang-wang itu sejak 8 Februari, dan melamar kekasihnya pada 12 Februari lalu - bertepatan dengan ulang tahun kekasihnya. Seperti yang boleh diteka gadis itu merasa terharu dengan apa yang dilakukan oleh Chen dan langsung menerima lamarannya.

"Saya tahu bahwa wang ini tidak cukup untuk membeli rumah, dan saya tahu bahwa pacar saya juga tidak ingin kereta. Tapi, saya ingin menunjukkan bahawa saya sangat mencintainya. Oleh kerana itu, saya rela memberikan segala yang saya miliki untuknya," kata Chen.

Chen dan kekasihnya berencana untuk menyimpan wang tunai itu kembali ke bank, dan menabung untuk membeli rumah.

[des]









Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved