Gara-gara Intip Ruang Ganti Wanita Seksi Ini Dipecat

on 01 Februari 2014

Kerry Miller, seorang wanita yang bekerja di sebuah klub Divisi League Two Inggris, Burton Albion, terlibat masalah. Tindakannya masuk ke ruang ganti pemain berbuntut pemecatan terhadap dirinya.
pemilik klub, Ben Robinson, menuding Miller telah merusak konsentrasi tim dan pemain. Wanita berusia 46 tahun itu kerap mengirimkan foto-foto pemain yang sedang berganti baju di ruang ganti. Bahkan foto itu dikirimkan kepada salah satu pemain, Billy Kee.
Selain itu, Miller juga dituding terlibat cinta lokasi dengan para pemain. Salah satunya dengan Austin, yang saat ini bermain untuk Brackley Town.
Namun, semua tuduhan itu dibantah Miller. Miller merasa tak bersalah saat masuk ke ruang ganti pemain. Kerana sebelumnya ia sudah mengetuk dan berteriak berulang kali untuk memastikan keberadaan orang di ruang ganti tersebut, tetapi tidak ada jawaban.
Mengenai pengiriman foto, Miller pun membantahnya. Menurutnya, dia tidak sengaja mengirimkan gambar-gambar itu. Bahkan dia sudah meminta maaf kepada pemain tersebut.
Miller menyatakan keberatannya atas keputusan tim yang memecatnya. "Aku sangat mencintai pekerjaanku, aku tidak akan membiarkan Ben yang baru saja datang, mengusirku begitu saja," ujarnya. 




(Dailymail)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved