(Foto) Pernikahan Di Restoran McDonald's Kini Menjadi Trend

on 11 Februari 2014

Pernikahan merupakan sebuah peristiwa penting dan sakral karena diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Banyak pasangan pada zaman ini yang kesulitan untuk menikah kerana masalah dana.

Masalah dana tersebut bisa terjadi karena misalnya intervensi orang tua yang menginginkan sebuah pesta pernikahan yang meriah dan wajib ada acara jamuan. Belum lagi juga dipusingkan dengan masalah biaya sewa gedung pernikahan yang tidak murah.

Berangkat dari hal tersebut, restoran cepat saji McDonald's seperti di Jepun, Taiwan, Singapura, Amerika Syarikat dan di berbagai negara lainnya menawarkan solusi bagi para pasangan yang hendak menikah. Para pasangan boleh menggunakan dan menyewa gerai McDonald's sebagai tempat resepsi pernikahan mereka dengan harga khusus. Tentunya para tamu dijamu dengan menu yang ditawarkan McDonald's.

Pernikahan di Restoran McDonald's
Sepasang mempelai menikah di McDonald's di Mexico City

Pernikahan di Restoran McDonald's
Pesta pernikahan di restoran McDonald's Yohohama, Jepang

Pernikahan di Restoran McDonald's
Resepsi pernikahan di McDonald's Hongkong

Pernikahan di restoran McDonald's
Pasangan ini menikah di McDonald's di kota Taipei, Taiwan

Solusi yang unik ini mendapat sambutan hangat. Bayangkan, kalau biasanya para tamu pernikahan dihidangkan dengan makanan dan minuman cocktail, maka disini mereka akan dihidangkan burger, french fries, coke dan es krim khas McDonald's.

Pernikahan di Restoran McDonald's
Pasangan ini menikah di McDonald's Minneapolis, Amerika Syarikat

Pernikahan di Restoran McDonald's
Pasangan suami-istri ini melangsungkan pemberkatan pernikahan di sebuah gerai McDonald's yang tidak disebutkan tempatnya

Kalau biasanya gerai McDonald's bisa disewa untuk acara ulang tahun anak, mengapa tidak digunakan sebagai tempat acara pernikahan? Cukup simpel bukan?
(Daily Mail dan berbagai sumber lain)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved