Cute, Video Anak Kembar Nyanyi Soundtrack 'Frozen' Populer di You Tube

on 12 Februari 2014

Di situs You Tube, Anda boleh menemukan banyak penyanyi yang mencuba menyanyikan ulang soundtrack film 'Frozen' berjudul 'Let It Go'. Satu dari banyak penyanyi itu adalah duo kembar Maddie dan Zoe. Namun penampilan adik-kakak kembar berusia empat tahun ini beda dari yang lain. Seperti apa?

Video yang menampilkan Maddie dan Zoe menyanyikan 'Let It Go' ini diunggah ke You Tube oleh ayah mereka Aaron Mendez. Video tersebut diunggah pada awal Januari 2014. Sejak ditampilkan di You Tube hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari dua juta kali.

Yang membuat video cover lagu 'Let It Go' ini istimewa bukan kerana suara merdu Maddie dan Zoe. Justru suara keduanya jauh dari sempurna layaknya penyanyi pada umumnya. Kakak-beradik kembar ini tampil apa adanya layaknya anak-anak yang mencuba menyanyi.

"This was made to show you what it looks like when two 4 year olds just GO FOR IT!!! Pure, raw, heartfelt and completely innocent!," begitu tulis sang ayah di keterangan mengenai video dua putrinya itu.

Menurut Aaron, seperti video yang dibuatnya inilah jika orangtua mengajak anaknya mencoba bernyanyi lagu yang 'serius'. Anak-anak akan tampil apa adanya, benar-benar tidak mempedulikan apakah suara mereka sudah sesuai alunan musik atau belum dan apakah liriknya sudah sesuai atau belum. Bahkan ketika bernyanyi sambil disorot kamera sekalipun anak-anak yang masih polos ini tidak akan jaim alias jaga imej. Terlihat di video salah satu anak kembar ini dengan cueknya tetap bernyanyi sambil menguap.

Diakui Aaron, video ini dibuatnya memang bukan untuk menunjukkan kemampuan bernyanyi anak-anaknya. "This video was not made to show off my daughters' singing skills....in the future, I'll be sure to get them some voice lessons to further hone their skills :)," tulisnya.

Kepolosan Maddie dan Zoe lah yang membuat video cover lagu 'Let It Go' ini menjadi begitu populer dan disukai. Dari komentar yang tertulis di akun Aaron, orang-orang terpesona pada kelucuan gaya Maddie dan Zoe. Anak kembar ini memang terlihat menggemaskan saat menyanyi dengan bahasa Inggris yang tidak terlalu jelas dan terkadang tidak sesuai nada. Belum lagi melihat ekspreksi wajah mereka saat menyanyi. Tidak percaya? Silakan lihat sendiri betapa menggemaskannya mereka di video di bawah ini.

 

(eny/fer)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved