Pembunuhan Sadis Miss Venezuela Dan Suaminya

on 09 Januari 2014

Sekelompok perampok membunuh Miss Venezuela dan suaminya di depan anak mereka yang masih berusia 5 tahun pada tanggal 6 Januari 2014 kelmarin. Adalah Monica Spear Mootz, pemenang Miss Venezuela tahun 2004, ia mewakili negaranya dalam acara Miss Universe tahun 2005 dan berhasil masuk dalam top 5.

Karena prestasi dan wajahnya yang begitu rupawan, Monica pindah ke Amerika dan menikah dengan seorang pria bernama Thomas Berry. Di sana, Monica menjadi aktris TV. Dikisahkan, sepasang kekasih ini sedang pergi bersama anak mereka. Saat melintasi sebuah jalan,ban Toyota Corolla yang mereka tumpangi pecah. Pecahnya ban mobil ini digadang-gadang karena menginjak benda tajam yang memang sengaja diletakkan oleh para perampok di tengah jalan.
Nampaknya, setelah tahu korbannya tak boleh kabur, gerombolan perampok melakukan aksinya. Monica dan Berry ditemukan tewas dengan luka tembak. 6 tembakan berhasil dilecutkan para perampok pada keluarga kecil ini. Selain itu, perampok sadis ini pun memukul dada Berry dengan benda tumpul, mereka juga melakukan hal yang sama pada Monica. Sang buah hati mereka melihat sendiri bagaimana perampok membunuh kedua orang tuanya. Si kecil pun tak lepas dari kekejaman perampok, ia terluka di bagian kaki kerana dipukul benda tumpul.
Yang lebih tragis, 15 tahun lalu, Berry berhasil lolos dari perompakan yang menewaskan rakannya. Namun, kali ini nasib baik tak berpihak padanya.


(dailymail)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved